Barbie Kumalasari Masih Ngaku Anak Indigo, Kini Ramal Pedangdut Nggak Terkenal Terjerat Kasus
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari yang mengaku sebagai indigo ini kembali memberi ramalan soal public figure. Unggahan Kumalasari ini sontak mendapat beragam reaksi dari para netizen.

WowKeren - Barbie Kumalasari masih berusaha meyakinkan publik dirinya mempunyai kemampuan indera keenam alias indigo. Kali ini lewat video singkat pada Kamis (24/9), Kumalasari mencoba memberi penerawangannya.

Mantan istri Galih Ginanjar ini menyebut ada pedangdut tak terkenal yang akan terjerat kasus ITE. Kumalasari mengaku mendapat ramalan tersebut karena merasakan sesuatu yang tak enak dalam dirinya.

"Halo saya Indikum, Indigo Kumalasari, akhir-akhir ini menurut penerawangan saya," kata Kumalasari dalam video. "Saya mendapat insting dan hal-hal kurang enak, dimana menurut penerawangan saya akan ada seseorang artis wanita, penyanyi dangdut, nggak terkenal-terkenal banget walaupun dia sudah menyanyi cukup lama dan saat ini dia akan menjadi terdakwa di salah satu kasus ITE, thankyou."


Postingan video Kumalasari langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen berkomentar sinis atas ramalan yang diutarakan Kumalasari. Mereka menyebut ramalan Kumalasari terlambat karena sudah menjadi bahan perbincangan di infotainment.

Barbie Kumalasari

Instagram

"Hadeuh mba..pasti yg dimaksud Angel Lelga..secara sekarang ini yang jadi pengacara Vicky Prasetyo melawan Angel kan dari tim nya...kalau ini sih bukan hasil penerawangan," tulis akun @nina***. "Tmbh ngaco aj nih orang kya sendriiny trkenal aja, itu nerawang tpi kya mikir mau ngomng apa," sambung akun @erlia***. "Aduuuh tante ini cantik2 ko eror," seru akun @neng***.

"Udah di infotainment kali beritanya,,,,gaya lu indigo, beli odading mang oleh dulu sonoooooo," komentar akun @yuza***. "Klo it mah bnrn bkn penerawangan lg," imbuh akun @naya***. "Cepetan infotaimen berita nya setiap yg di ceritain yg udh ada di tv melee..." seru akun @maru***.

Sebelumnya Kumalasari memang bergabung dalam tim kuasa hukum Vicky Prasetyo dalam kasus melawan Angel Lelga. Kabar terbaru usai bebas dari penjara, Vicky melaporkan balik Angel Lelga.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru