Rose Tampil Cantik dan Memikat di Teaser Comeback 'BLACKPINK THE ALBUM'
Musik

Jumat (25/9), YG Entertainment merilis teaser baru untuk full album pertama BLACKPINK yang bertajuk 'THE ALBUM'. Setelah teaser Lisa, kali ini yang dirilis adalah teaser foto individu yang menampilkan Rose.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) sebelumnya telah meluncurkan dua single pra-rilis bertajuk "How You Like That" dan "Ice Cream". Kini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut siap merilis full album pertama dalam 4 tahun karir mereka.

Hari ini, Jumat (25/9), YG Entertainment merilis teaser baru untuk full album pertama BLACKPINK yang bertajuk "THE ALBUM". Setelah teaser Lisa, kali ini yang dirilis adalah teaser foto individu yang menampilkan Rose.

Dalam foto teaser "THE ALBUM", Rose tampil cantik dengan rambut panjangnya yang kini diwarnai silver keunguan. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengenakan atasan hitam dengan kalung rantai lengkap dengan riasan mata yang tampak menonjol.


Perilisan teaser individu untuk full album pertama BLACKPINK ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka beramai-ramai memberikan pujian menanggapi kecantikan Rose di foto teaser.

"Gila... Chaeng kita..." komentar netizen. "Aku tidak sabar menunggu teaser yang dirilis jam 4," kata netizen lainnya. "Park Chaeyoung, aku cinta padamu," ujar netizen. "Cantik..." puji yang lain.

Sebelumnya pada teaser poster "THE ALBUM", keempat member terlihat membelakangi kamera dengan satu member mengusung gaya rambut unik. Hingga setelah teaser individu keempat member dirilis, belum diketahui siapa member tersebut.

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa "THE ALBUM" akan tersedia dalam empat versi dengan LP edisi terbatas. Album tersebut akan dirilis secara digital pada 2 Oktober sedangkan album fisiknya akan dirilis pada 6 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru