Subscriber YouTube Kakak Perempuan J-Hope BTS Tembus 1 Juta Tuai Komentar Tak Terduga
Instagram/mejiwoo103
Selebriti

Kakak perempuan J-Hope BTS, Jung Jiwoo baru-baru ini memulai saluran YouTube-nya sendiri yang disebut MEJIWOO. Pencapaiannya yang luar biasa menarik perhatian netizen.

WowKeren - Kakak perempuan J-Hope BTS (Bangtan Boys), Jung Jiwoo baru-baru ini memulai saluran YouTube-nya sendiri yang disebut MEJIWOO. Ia memberi pemirsa gambaran mendalam tentang kehidupannya sebagai CEO perbelanjaan online serta kehidupan pribadinya.

Meskipun sejauh ini hanya memiliki dua video di saluran YouTube-nya, Jung Jiwoo telah meraup lebih dari 1 juta subscriber, banyak di antaranya adalah ARMY (fandom BTS). Jung Jiwoo membahas pencapaian yang luar biasa di akun Instagram resminya.

Subscriber YouTube Kakak Perempuan J-Hope Tembus 1 Juta Tuai Komentar Tak Terduga

Source: theqoo

"Ini adalah pertama kalinya aku menulis begitu banyak di feed dalam waktu yang lama. Aku perhatikan bahwa saluran YouTube-ku sudah mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber! Banyak orang telah memintanya untuk sementara waktu, tapi aku juga memulai saluran tersebut karena keinginanku untuk menampilkan beberapa produk dalam bentuk video, bukan hanya foto serta keinginanku untuk berbagi pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. Dan melihat semua orang menunjukkan minat yang begitu besar membuatku merasa linglung dan sedikit terkejut."

"Aku mengupload video pada hari Jumat sekitar dua kali, dan meskipun belum ada jadwal upload yang ditetapkan, untuk berjaga-jaga jika kalian mengharapkan upload lagi pada hari Jumat ini. Akhir-akhir ini aku terlalu sibuk dengan peluncuran baru, jadi aku tidak punya rekaman, yang berarti aku mungkin akan memposting video baru di Oktober. Aku belum memutuskan konten videonya, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk merekam kehidupan sehari-hari serta catatan pekerjaanku di hari-hari mendatang."

"Terima kasih untuk yang sudah berlangganan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat video yang nyaman untuk ditonton. Aku akan mempertahankan pola pikir positif bahwa meskipun aku masih kurang, segalanya akan menjadi lebih baik dengan usaha. Apakah itu isyarat untuk nama hewan peliharaan? Aku akan mengakhiri hariku dengan memikirkan hal-hal seperti itu, hehe."

Beberapa netizen berpikiran negatif mengatakan pencapaian Jung Jiwoo di YouTube karena beruntung memiliki adik J-Hope. Namun banyak yang memberikan komentar tak terduga di mana mereka membela Jiwoo.


"Aku mengikuti Instagram-nya, tapi dia hidup sangat keras dan bersenang-senang. Dia hampir tidak menyebut adik laki-lakinya. Bagaimanapun, aku menyukainya."

"Karena anggota keluargamu adalah seorang selebriti, kau harus hidup tenang tanpa bisa melakukan apa yang ingin kamu lakukan? J-Hope adalah J-Hope, dan kakak perempuannya memiliki kehidupan sendiri, selama dia tidak menyakiti adik laki-lakinya."

"Jumlah penayangan dan pelanggan luar biasa. Aku menyadari bahwa BTS sangat populer di seluruh dunia."

"Beruntung baginya memiliki adik laki-laki seperti J-Hope."

"Kenapa kalian memakinya? Dia bahkan tidak pernah menyebut adik laki-lakinya."

"Dia benar-benar mirip J-Hope, terutama hidungnya."

"Aku sudah lama mengikuti Instagram-nya, tapi dia tidak pernah menyebut adik laki-lakinya, dan dia hanya memposting aktivitas toko online miliknya dan kehidupan sehari-hari."

"Jangan berpura-pura menjadi penggemar BTS, katakan saja kalian cemburu. Dia adalah orang yang hidup jauh lebih keras daripada yang kalian yang bisanya hanya memaki orang di sini. Kenapa kalian mengutuknya?"

Bagaiamana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait