Suzy Berani Tampil No Make Up, Wajah Tanpa Cacat Kejutkan Netizen
Selebriti

Management SOOP baru saja membagikan apa yang telah dilakukan Suzy belakangan ini melalui video di balik layar. Ia berani menunjukkan wajah tanpa riasan sama sekali.

WowKeren - Management SOOP baru saja membagikan apa yang telah dilakukan Suzy belakangan ini melalui video di balik layar. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu berani menunjukkan wajah tanpa riasan sama sekali.

Dalam video tersebut, Suzy menyapa, "Hai. Aku sedang syuting film." Tidak diketahui film apa yang dimaksud Suzy. Namun bukan itu yang menjadi sorotan utama netizen.

Hal yang paling disorot dalam video adalah jepretan closeup wajah Suzy yang telanjang tanpa riasan. Ia memakai sedikit atau tanpa riasan dalam rekaman, memamerkan kulit mulus dan kecantikannya yang sempurna tanpa cacat.

Suzy Berani Tampil No Make Up, Wajah Tanpa Cacat Kejutkan Netizen

Source: Instagram


Bukan hal baru bagi Suzy dipuji karena kecantikannya. Namun kali ini netizen benar-benar terkejut melihat betapa cantiknya bintang drama "Vagabond" itu meski tanpa riasan.

"Aku tahu dia cantik, tapi siapa yang tahu dia secantik ini tanpa riasan?" komentar netizen. "Wajahnya benar-benar gila. Tidak ada satu pun cacat di sana," tambah netizen lain. "Dia sangat cantik sehingga aku tidak bosan melihatnya," sahut yang lain. "Wajahnya luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy segera menyapa penggemar melalui drama tvN berjudul "Start-Up". Aktor yang menjadi lawan mainnya adalah Nam Joo Hyuk.

"Start-Up" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, "Start-Up" juga dibintangi Kim Seon Ho dan Kang Han Na. Drama yang dibesut sutradara dan penulis naskah "While You Were Sleeping" ini rencananya tayang paruh kedua 2020 di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait