13 Tahun Berlalu, Gong Yoo Ungkap Arti Penting 'Coffee Prince' di Hatinya
TV

Gong Yoo tampil dalam dokumenter MBC tentang 'Coffee Prince' yang tayang pada Kamis (24/9). Dalam kesempatan tersebut, dia mengungkapkan arti penting dari drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - MBC menayangkan dokumenter tentang drama hit "Coffee Prince" pada Kamis (24/9) kemarin. Acara ini turut menampilkan para pemerannya untuk mengenang momen berharga mereka saat membintangi drama tersebut di tahun 2007.

Selama wawancara, Gong Yoo mengungkapkan jika "Coffee Prince" memiliki arti yang sangat penting di hatinya. Bahkan menurutnya, drama ini bisa dibandingkan dengan cinta pertamanya.

"Ini seperti cinta pertamaku. Rasanya seperti aku bertatap muka dengan seseorang yang coba kusimpan hanya sebagai kenangan," tutur aktor 41 tahun tersebut.

Saking pentingnya arti "Coffee Prince" baginya, Gong Yoo bahkan sempat ragu untuk tampil dalam dokumenter ini. "Aku ingin menyimpan drama ini di hatiku dengan emosi yang kurasakan saat itu. Aku takut hal itu dapat merusak atau memperburuk keadaan. Karena aku menyukai sesuatu yang apa adanya," imbuhnya.


Gong Yoo kemudian menjelaskan apa yang membedakan "Coffee Prince" dengan proyek lain yang pernah dia kerjakan sebelumnya. "Untuk beberapa alasan, saat aku menonton ulang 'Coffee Prince', aku tidak merasa malu. Padahal biasanya aku merasa ngeri saat melihat aktingku sendiri. Tapi Choi Han Gyul (nama karakternya) adalah karakter yang masih membuatku tidak merasa malu," jelasnya.

"'Coffee Prince' adalah proyek yang menghidupkan kembali gairahku yang sekarat. Aku pikir aku disembuhkan melalui drama ini. Kami menjadi lebih ceria dan panas bersama. Itulah kenapa aku pikir jauh lebih sulit untuk melupakan semua orang dan itulah yang membuat proyek ini jauh lebih bermakna," pungkasnya.

Sementara itu, "Coffee Prince" bercerita tentang kisah cinta antara manajer kafe bernama Choi Han Gyul (Gong Yoo) dan karyawannya Go Eun Chan (Yoon Eun Hye) yang berpura-pura menjadi seorang pria untuk bekerja di kafe tersebut. Selama penayangannya di layar kaca, "Coffee Prince" benar-benar menjadi drama hit dan mencapai rating sangat tinggi hingga 27,8 secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel