Hampir Semua Kostum Panggung BLACKPINK Hasil Permak Tuai Pro Kontra
Selebriti

Kostum panggung BLACKPINK selama promosi 'How You Like That' mereka baru-baru ini menjadi sorotan netizen di komunitas online. Ternyata hampir semua kostum para member adalah hasil permak.

WowKeren - Kostum panggung BLACKPINK (Black Pink) selama promosi "How You Like That" mereka baru-baru ini menjadi sorotan netizen di komunitas online. Ternyata hampir semua kostum yang dikenakan para member adalah hasil permak.

Atasan Rose tidak terbuat dari atasan lain melainkan celana yang dipotong. Jika kalian melihat atasan Rose dari dekat, kalian dapat melihat pita pada celana di bagian bawah dadanya. Kalian bahkan bisa melihat tali serut di sisi pinggangnya tergantung.

Hampir Semua Kostum Panggung BLACKPINK Hasil Permak Tuai Pro Kontra

Source: Pann

Salah satu atasan Jennie terbuat dari atasan lain yang dipermak sedemikian rupa. Ada juga atasan Jennie yang dibuat dengan mereformasi gaun cetar. Sedangkan blazer Lisa dibuat dengan mereformasi jaket longgar yang sangat biasa.

Rose juga pernah mengetakan atasan lain yang dipermak. Mereka membuatnya berlengan pendek. Atasan Jisoo tidak direformasi tapi mereka mengganti sabuk dan hasilnya terlihat sangat berbeda.

Hanbok yang mereka kenakan di video musik "How You Like That" benar-benar diubah dengan menggunakan hanbok sungguhan. Tak heran jika netizen menyebut gaya berbusana BLACKPINK sangat gila.


Namun tidak semua netizen menganggap hasil permak kostum panggung BLACKPINK ini oke. Alasannya karena mereka tidak bisa ditiru di kehidupan nyata.

"Semuanya cantik. Mereka adalah yang paling bergaya dan kreatif dari semua idol wanita dan setiap kali mereka tampil di panggung, pakaian mereka sangat menyenangkan."

"Aku tahu hampir semua pakaian mereka hasil permak, tapi jujur ada beberapa yang tidak cantik."

"Aku menyukai pakaian mereka hingga 'As If It's Your Last'. Saat ini, aku pribadi menemukan gaya coordi mereka biasa-biasa saja. Eksposurnya terlalu parah dan terlihat terlalu berantakan. Aku suka pakaian cantik yang bersih dan sederhana. Aku berharap mereka dapat mengubah coordi mereka."

"Apakah aku satu-satunya yang menganggap pakaian mereka sangat cantik? Pakaiannya terlihat asli dan cantik. Aku terkejut bahwa ada orang-orang yang tidak menyukai pakaian mereka."

"Sepertinya reaksinya buruk. Pakaiannya sangat cantik, kok. Kupikir orang-orang tidak suka bagaimana pakaian ini sulit untuk ditiru di kehidupan nyata tapi itu adalah konsep 'How You Like That' dan mereka mengenakan pakaian ini dengan sangat baik."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait