Ternyata Penuh Arti, Ini Inspirasi Penulis Naskah 'Do You Like Brahms?' Angkat Tema Musik Klasik
TV

Menjelang penayangan paruh kedua drama, penulis 'Do You Like Brahms?' membahas inspirasinya mengerjakan drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - "Do You Like Brahms?" menjadi salah satu drama yang cukup menarik perhatian sejak tayang pada 31 Agustus lalu. Kini drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bin tersebut akan memasuki paruh kedua penayangannya. Berkaitan dengan hal ini, penulis Ryu Bo Ri mengungkapkan apa yang menjadi inspirasinya dalam menulis drama tentang musik klasik.

Penulis Ryu Bo Ri mengungkapkan bahwa "Do You Like Brahms?" mengandung pesan tentang perjuangan para seniman musik klasik yang tak pernah lelah dalam berlatih. Karena itulah dia berharap hal ini dapat menginspirasi pemirsa yang menyaksikan "Do You Like Brahms?".

"Musisi klasik adalah orang-orang yang memulai dari usia yang sangat muda dan telah berlatih memainkan alat musik selama berjam-jam setiap hari dalam hidupnya. Meskipun tingkat kesuksesannya tidak ditentukan oleh berapa jam latihan yang mereka lakukan, mereka tetap menghabiskan waktu setiap hari sepanjang hidup mereka untuk berlatih," jelas penulis Ryu Bo Ri.


"Kupikir itu tidak mungkin bisa dilakukan jika mereka tidak benar-benar menyukai musik. Jadi, ketika aku ingin menciptakan karakter yang sangat menyukai sesuatu atau seseorang untuk waktu yang lama, orang pertama yang muncul di benakku adalah musisi musik klasik," imbuhnya.

"Aku memberikan banyak perhatian pada detail faktual dan aku bekerja keras untuk mencoba serta menggabungkannya ke dalam drama menjadi semulus mungkin. Untuk mencapai hal ini, aku menerima banyak bantuan dari para ahli dan aku berterima kasih kepada mereka atas dukungan yang mereka berikan," pungkasnya.

Sementara itu, "Do You Like Brahms?" bercerita tentang kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik. Kim Min Jae berperan sebagai Park Joon Young, seorang pianis jenius yang telah menang di berbagai kompetisi internasional. Di sisi lain ada mahasiswi bernama Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang belajar untuk menjadi pemain biola. Dia digambarkan sebagai wanita bertekad kuat yang berjuang untuk meraih impiannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru