Lee Kwang Soo Diminta Jawab Pertanyaan Paling Tak Masuk Akal di 'Running Man'
TV

Setelah melihat pertanyaan ini, semua member 'Running Man' tertawa terbahak-bahak sedangkan Lee Kwang Soo tampak tidak percaya dengan pertanyaan tak masuk akal itu.

WowKeren - Lee Kwang Soo pernah mendapatkan pertanyaan yang paling tidak masuk akal di "Running Man". Pertanyaan itu muncul dalam episode ke-521 ketika program SBS ini tidak menghadirkan bintang tamu.

Member "Running Man" diminta memilih satu di antara dua obsi yang sulit. Lee Kwang Soo diminta memilih antara A. Dimandikan Kim Jong Kook sepenuhnya atau B. Memandikan Ji Suk Jin.

Setelah melihat pertanyaan ini, semua orang tertawa terbahak-bahak sedangkan Lee Kwang Soo tampak tidak percaya dengan pertanyaan tak masuk akal itu. "Mengapa Jong Kook-hyung memandikanku sepenuhnya?" tanya Lee Kwang Soo.

"Pertanyaan macam apa itu?" tanya Yoo Jae Seok pada tim produksi. "Mengapa aku harus memilih salah satu di antara keduanya? Aku memandikan Ji Suk Jin? Apa aku memandikan seluruh tubuhnya? Tidak hanya wajahnya? Apa aku harus memandikannya?" teriak Lee Kwang Soo.


Lee Kwang Soo Diminta Jawab Pertanyaan Paling Tak Masuk Akal di \'Running Man\'

Source: Naver

"Bukankah pertanyaan ini keterlaluan?" sela Yoo Jae Seok. "Apa aku boleh memakai sarung tangan karet?" tanya Lee Kwang Soo. Aku bisa mandi sendiri," sahut Ji Suk Jin. "Aku baru saja membayangkannya," teriak Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo memutuskan mendekati Ji Suk Jin untuk membayangkan seperti apa jadinya kalau ia memandikannya. Sang Jerapah juga sedikit bercanda mengatakan jika ia bisa melihat situasi B bakal terjadi dalam waktu dekat karena usia Ji Suk Jin.

Pada akhirnya, Lee Kwang Soo memilih jawaban A dan seluruh member pun menjawab hal yang sama. Setelahnya Kim Jong Kook langsung berdiri mempratekkan seperti apa caranya memandikan Lee Kwang Soo. "Hentikan! Aku tidak tahan!" teriak Lee Kwang Soo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts