Penampilan Yoona SNSD Dengan Rambut Pendek Syuting 'Hush' Jadi Sorotan
TV

'Hush' menceritakan wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

WowKeren - Yoona kini sudah mulai disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya bertajuk "Hush" (judul terjemahan). Foto-foto member SNSD (Girls' Generation) itu di lokasi syuting pun sudah banyak menyebar.

Salah satunya menampilkan Yoona syuting di luar gedung dengan memakai pakaian semi formal dengan mengalungkan tanda pengenal. Aktris kelahiran tahun 1990 itu terlihat lebih segar dengan gaya rambut pendek.

Selain Yoona, terlihat pula sosok Hwang Jung Min di lokasi syuting "Hush".Penampilan Hwang Jung Min pun sama persis dengan gaya Yoona yakni mengenakan pakaian semi formal.

Penampilan Yoona syuting "Hush" ini langsung jadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut pelantun "When The Wind Blows" itu tampak sangat cocok dengan potongan rambut pendek.

Penampilan Yoona SNSD Dengan Rambut Pendek Syuting \'Hush\' Jadi Sorotan

Source: Instagram


"Heol gila, ini sungguh cocok untuknya," tulis seorang netizen. "Dia terlihat cantik meski resolusinya kurang bagus," sambung yang lain. "Wow, kualitas gambarnya itu adalah tentang fitur wajah dan kecantikan," imbuh netizen lain.

"Ini gila. Ini terlihat bagus untukmu. Aku lebih suka rambut panjang Yoona dan aku tidak ingin dia memotong pendek rambutnya? Tapi dia melakukannya dan semuanya terlihat bagus padanya. Aku tidak sabar untuk melihatmu," pungkas netizen lainnya.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika.

Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan. Yoona sendiri bakal memerankan karakter bernama Lee Jisoo, cewek yang berani mengatakan apa yang ingin dia katakan selama wawancara.

Saat Lee Jisoo bertemu Han Joonhyuk (Hwang Jung Min) sebagai mentor, ia mulai bermimpi menjadi reporter sejati. Yoona sendiri diharapkan mampu memberikan memberikan semangat magang dan energi penuh semangat kepada penonton.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts