Jeon Somi Ungkap Arti Dua Namanya dan Apresiasi Cinta Serta Dukungan Penggemar
Selebriti

Somi berfoto dengan iklan yang dibuat oleh penggemar untuk ulang tahunnya, membuktikan dedikasinya kepada penggemar. Selain itu, ia juga membahas makna dari dua namanya.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon Somi menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE. Dalam wawancara kali ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut membicarakan cinta yang diberikan para penggemar sampai arti namanya.

Somi menerima pujian atas berbagai pose percaya dirinya selama pemotretan. Ia mengatakan, "Terima kasih kepada ayahku karena telah mengambil begitu banyak fotoku ketika aku masih kecil. Aku nyaman berpose di depan kamera. Aku juga tipe orang yang bekerja lebih keras ketika aku menerima pujian."

Pesona alam Somi juga terlihat melalui akun Instagram-nya, di mana ia menawarkan penggemar sekilas tentang kehidupan sehari-harinya. Diakui Somi, ada kalanya dia menghabiskan waktu hingga dua hari untuk mengedit foto.

"Dulu aku punya akun pribadi," ungkapnya. "Aku mem-follow akun yang memposting restoran bagus dan pakaian cantik. Aku juga akan melihat akun orang-orang yang sangat cantik, "tambahnya sambil tertawa.

Jeon Somi

Official ELLE


Somi juga berbicara tentang arti di balik kedua namanya. Dalam bahasa Korea, namanya terdiri dari karakter untuk "cerah" dan "menyebar". Sementara itu, nama Belandanya "Ennik" berarti "pedang" atau "pejuang". Somi menjelaskan bahwa meskipun dia memiliki jiwa yang cerah, dia mengaktifkan "mode petarung" dalam kehidupan sehari-harinya.

Somi juga berfoto dengan iklan yang dibuat oleh penggemar untuk ulang tahunnya, membuktikan dedikasinya kepada penggemarnya. Dia mengatakan bahwa ketika dia memikirkan upaya yang dilakukan penggemar dalam membuat video, dia merasa itu luar biasa dan lucu.

"Meskipun aku tidak dapat menemukan setiap tempat, jika aku berada dalam situasi di mana aku bisa pergi, maka aku akan pergi," katanya. "Aku ingin mereka tahu bahwa aku melihat hadiah yang mereka habiskan begitu banyak energi dan uang."

Penyanyi itu mengatakan bahwa penggemarnya cenderung lebih tua darinya, serta sebagian besar orang yang dekat dengannya. Ketika ditanya tentang rahasia disukai oleh orang yang lebih tua darinya, Somi menjawab, "Aku pikir itu karena aku bisa memahami berbagai kepribadian dan latar belakang setiap orang sampai taraf tertentu.

"Ketika saya bekerja sebagai member IOI, ada banyak waktu ketika aku harus bekerja sendiri, dan sekarang aku menjadi seorang solois. Aku mencoba mendekati orang lain sambil memikirkan tentang apa yang akan mereka rasakan, jadi aku pikir orang lain cenderung lebih mempercayaiku dan akhirnya terbuka kepadaku," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts