SuperM Bocorkan Soal Berenang Telanjang Saat Syuting Reality Show 'Mtopia'
TV

'Mtopia' mengikuti SuperM yang berangkat liburan khusus. Program ini sudah ditayangkan mulai 23 September lalu lewat platform wavve dan episode terbaru dirilis setiap Rabu.

WowKeren - SuperM kini sedang menghibur penonton lewat program reality show bertajuk "Mtopia". Pada Senin (28/9), boy grup yang digawangi Taemin cs ini menggelar jumpa pers online membicarakan pengalaman mereka syuting reality show.

Dalam jumpa pers itu, PD Jo Hyun Jung berkata, "Kami mengisi acara dengan hal-hal yang ada di daftar keinginan member. Kami juga memasang jebakan di seluruh tempat liburan, yang akan membuat semua orang tertawa."

SuperM bersemangat membicarakan pengalaman mereka di acara itu. Mark Lee berkata, "Kami bersenang-senang selama syuting". Taeyong menambahkan, "Kurasa aku belum pernah tampil di variety show di mana aku bersenang-senang dalam satu hari. Aku tidak ingin ketinggalan sedetik pun."

Baekhyun berkata, "Aku menyadari bahwa banyak konten bisa dibuat bahkan dengan menginvestasikan waktu yang singkat. Reality shownya tidak emosional, hanya sangat menyenangkan."


SuperM menyebutkan chemistry sempurna mereka satu sama lain dan Baekhyun berbagi bagaimana mereka semakin dekat. "Kami berenang dan mandi bersama. Aku merasa seperti kami adalah saudara sejati," ujar Baekhyun.

Baekhyun juga membocorkan soal berenang telanjang di lokasi syuting. "Ini tidak bisa muncul di reality show itu, tapi Taeyong, Kai dan aku berenang di kolam tanpa mengenakan apa-apa," ungkap Baekhyun. Kai mengklarifikasi dengan berkata, "Hanya Baekhyun yang melepas semua pakaiannya."

Sementara itu, "Mtopia" mengikuti ketujuh member SuperM yang berangkat liburan khusus. Program ini sudah ditayangkan mulai 23 September lalu lewat platform wavve dan episode terbaru dirilis setiap Rabu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru