Karakter Park Bo Gum Picu Perdebatan Usai Romantis Dengan 2 Cewek di 'Record of Youth'
Official tvN
TV

Sa Hye Joon (Park Bo Gum) berciuman hot dengan Ahn Jung Ha (Park So Dam) di dalam mobil. Lalu Sa Hye Joon berakting di drama dengan menembak Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin).

WowKeren - "Record of Youth" menghadirkan episode terbaru pada Senin (28/9). Pada episode kelima drama tvN itu, Sa Hye Joon (Park Bo Gum) melalui momen romantis dengan dua cewek sekaligus.

Yang pertama adalah Sa Hye Joon berciuman hot dengan kekasihnya sendiri, Ahn Jung Ha (Park So Dam) di dalam mobil. Lalu yang kedua adalah ketika Sa Hye Joon berakting di drama yang mengharuskannya menembak Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin).

Dua adegan Park Bo Gum di "Record of Youth" ini tak disangka langsung menjadi trending topik di Naver. Yang menarik, ternyata adegan ini memicu perdebatan tersendiri di kalangan netizen Korea Selatan.

Netizen yang tidak menyaksikan "Record of Youth", terang-terangan mencibir karakter Sa Hye Joon. Sedangkan yang menyaksikan "Record of Youth" berusaha memberikan penjelasan jika Sa Hye Joon hanya berakting dalam drama yang ia bintangi.


Karakter Park Bo Gum Picu Perdebatan Usai Romantis Dengan 2 Cewek di \'Record of Youth\'

Source: Naver

"Park So Dam Park Bo Gum adalah kekasih dalam drama itu. Park Bo Gum dan Seo Hyun Jin sedang berakting dalam drama," tulis seorang netizen. "Aku tidak menonton drama itu. Apa yang salah dengan cowok itu?" sambung yang lain. "Hyejoon kita bukan anak nakal," tutur netizen lain.

"Apakah ada yang tidak menonton drama ini mengira Park Bo Gum adalah pria berkaki dua dalam drama?" tambah netizen lain. "Kalian bisa menipu mereka dengan mengatakan, 'Ayo kita singkirkan mantan pacarmu Park So Dam dan minta dokter yang sama untuk kencan denganmu!' ... Dia bukan orang brengsek," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Record of Youth" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (29/9) malam ini. Penonton setia drama tvN ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts