Chelsea Olivia Cemas Jelang Kelahiran Anak Kedua, Curhat Soal Ketakutan Ini
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia galau menjelang kelahiran anak keduanya pada bulan Oktober mendatang. Ia juga curhat soal putri pertamanya, Nastusha yang belakangan jadi makin manja dan tak mau jauh-jauh darinya.

WowKeren - Aktris cantik Chelsea Olivia saat ini tengah menanti kehadiran anak keduanya, buah cintanya dengan Glenn Alinskie. Setelah beberapa waktu lalu sempat mengumumkan jenis kelamin anaknya yang ternyata laki-laki, kali ini Chelsea kembali curhat di Instagram tentang kehamilannya.

Bukan kabar bahagia seperti sebelum-sebelumnya, kali ini Chelsea Olivia mengaku sedikit cemas menjelang detik-detik kelahiran buah hatinya yang diprediksi bakal segera lahir Oktober mendatang. Tampak sedang memangku putri pertamanya, Nastusha Olovoa Alinskie, Chelsea mengaku takut tak bisa membagi waktunya untuk anak-anak dan suaminya nanti.

Chelsea juga mengaku cemas tak bisa membagi waktunya dengan pekerjaannya. Ia semakin berasa deg-degan mengetahui proses kelahirannya hanya tinggal menghitung minggu lagi.


"Detik-detik kelahiran Adiknya dia semakin manja dan nempel bngt sama maminya. Dan maminya semakin galau dan resah, apakah bisa membagi waktu antara anak pertama,kedua,suami dan pekerjaan?? " tulis Chelsea Olivia, Senin (28/9).

Kendati demikian, Chelsea mencoba untuk menenangkan dirinya dan menghilangkan kecemasan-kecemasan dalam dirinya yang belum tentu akan terjadi. Ia pun menyemangati dirinya sendiri. "Jawabannya adalah dijalanin aja pasti lama lama biasa kan💪🏼," sambungnya.

Postingan Chelsea ini langsung mendapat banyak dukungan dari warganet. Mereka turut memberi semangat kepada Chelsea agar selalu semangat dan berpikiran positif menjelang kelahiran anak keduanya ini. Berbagai doa pun dilontarkan warganet untuk Chelsea.

"Semoga dilancarkan semuanya kak," komentar akun @syai********. "Pasti bisa. Di awal mgkn berat kdang nangis ingat anak prtama tp seiring brjlanx waktu smuax dilalui dg bahagia," sahut lainnya. "Pasti bisa karna seorang ibu rangkap jadi istri takkan mampu menggabaikan yg namanya kewajiban," imbuh netter lain.

Kita doakan saja ya, semoga proses kelahiran Chelsea bisa berjalan dengan lancar. Dan ibu serta anaknya diberi keselamatan dan kesehatan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait