Belum Konfirmasi, Song Kang dan Han So Hee Diminta Tukar Peran di 'I Know But'
TV

'I Know But' mengisahkan wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin menjalin hubungan dan pria yang suka menggoda namun menganggap hubungan itu mengganggu.

WowKeren - Song Kang dan Han So Hee belum lama ini dicasting membintangi drama "I Know But" (judul terjemahan masih bisa diubah). Namun kedua bintang muda itu hingga kini masih belum memberikan jawaban.

"I Know But" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Kisahnya tentang seorang wanita bernama Na Bi yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin menjalin hubungan dan seorang pria bernama Jae Eon yang suka menggoda namun menganggap hubungan itu mengganggu.

Jika setuju, Han Soo Hee bakal memerankan karakter Na Bi sedangkan Song Kang akan memainkan peran sebagai Park Jae Eon. Yang menarik meski belum dikonfirmasi, netizen Korea Selatan ramai meminta mereka untuk bertukar peran.

"Song Kang kelihatan seperti kupu-kupu dan Han So Hee kelihatan mirip Park Jae Eon. Ayo bertukar (peran) saja," tulis seorang netizen. "Apa hanya aku satu-satunya yang berpikir Han So Hee cocok dengan Park Jae Eon?" tambah yang lain.


Belum Konfirmasi, Song Kang dan Han So Hee Diminta Tukar Peran di \'I Know But\'

Source: Naver

"Kurasa castingnya sedikit salah, Song Kang adalah cocok kentang," sambung netizen lain. "Tapi Song Kang kelihatan sangat baik untuk ini," sahut yang lain. "Casting ini sukses besar. Aku tidak tahan untuk mengatakannya akan menjadi sukses besar," pungkas netizen lainnya.

"I Know But" sendiri bakal disutradarai oleh Kim Ga Ram yang sukses menggarap drama seperti "Vampire Detective", "Devilish Joy" dan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Sedangkan naskahnya ditulis oleh Jung Won, yang menulis web drama "Dating Class"

Sementara itu, "I Know But" ini dijadwalkan tayang kisaran 2021 mendatang dan akan ditayangkan oleh stasiun TV kabel JTBC. Bagi yang sudah penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel