Jadi Rival, Ternyata Seperti Ini Kerjasama Shin Min A dan Lee Yoo Young di Lokasi Syuting 'Diva'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Shin Min A membahas tentang kerjasamanya dengan Lee Yoo Young di film 'Diva'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Shin Min A melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan Marie Claire Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal kerjasamanya dengan Lee Yoo Young di film "Diva".

Dalam film ini sendiri keduanya digambarkan sebagai penyelam profesional yang saling bersaing untuk menjadi yang terbaik. Sayangnya, mereka kemudian terlibat kecelakaan yang berujung pada berbagai kejadian misterius.

Awalnya Shin Min A bercerita tentang ketegangan di lokasi syuting saat dirinya dan Lee Yoo Young berakting sebagai rival. "Bagian itu terasa menyenangkan. Karena kami semua aktor yang berperan sebagai atlet yang telah berlatih bersama, kami jadi saling mengandalkan dan saling memacu," ungkapnya.

"Kami mulai menyelam pada kedalaman 0 meter. Karena kedalaman airnya, saat kalian benar-benar menyelam, meski hanya 0 meter, rasanya begitu dalam. Kalian bisa menyelinap masuk. Kemudian ketinggiannya ditingkatkan sedikit demi sedikit," jelasnya.

"Jika lawan mainku berhasil, aku akan berkata, 'Kamu melakukannya dengan sangat baik' dan sementara aku memuji mereka, aku juga berpikir, 'Aku harus melakukan ini juga'. Itu menciptakan energi yang baik. Jika aku melakukannya sendiri, kupikir aku tidak akan bisa belajar menyelam secepat itu," imbuhnya.


Terakhir, kekasih Kim Woo Bin ini mengatakan bahwa dia sangat bersenang-senang di lokasi syuting "Diva" meski harus melakukan pekerjaan fisik yang melelahkan. "Secara fisik sangat sulit, tapi setiap kali aku melihat foto dari lokasi, aku selalu tersenyum," ujarnya.

"Aku tersenyum dengan darah di tubuhku dan selalu terasa menyenangkan di lokasi syuting. Ketika aku berbicara tentang bagaimana aku berakting menggunakan kekuatan, misalnya sebelum adegan emosional aku akan tetap mempertahankan emosi itu dan tidak berbicara dengan orang lain," terangnya.

"Tapi kali ini aku berpikir, 'Aku tidak boleh lelah. Aku harus melakukan pekerjaan dengan baik, bersenang-senang dan tidak terluka'. Aku juga bersenang-senang dengan momen ini sekarang karena aku mempromosikannya. Aku tidak lelah. Bekerja selalu terasa menyenangkan," pungkasnya.

Sementara itu, "Diva" bercerita tentang kisah misterius yang dialami oleh penyelam profesional bernama Lee Young (Shin Min A). Suatu hari dia dan sahabatnya Soo Jin (Lee Yoo Young) mengalami kecelakaan mobil yang cukup misterius. Insiden ini membuat Soo Jin menghilang dan Lee Young kehilangan ingatannya.

Di tengah situasi tersebut, Lee Young mendapatkan kembali keterampilan menyelamnya dan bertekad untuk mempertahankan posisinya sebagai seorang diva selam. Namun hilangnya Soo Jin dan ingatannya membuat Lee Young menggila secara perlahan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts