Geger Video Kiky Saputri Berhasil Dicium Afgan, Reaksi Tak Terduga Rossa Langsung Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri memperlihatkan momen saat dicium Afgan dalam salah satu kesempatan. Ia pun tak segan mencium balik Afgan hingga menandai Rossa yang sontak membuat netizen heboh.

WowKeren - Kiky Saputri menambah daftar aktor pria tampan yang berhasil diciumnya. Lewat postingan Instagram pada Selasa (29/9), Kiky memperlihatkan momen saat dicium penyanyi Afgan.

Menariknya di awal video tersebut, Kiky memamerkan sederet foto Afgan bersama Rossa. Terdengar juga lagu "Hati Yang Kau Sakiti" yang dinyanyikan oleh Rossa sendiri. Ada juga momen saat Rossa terlihat menangis dalam salah satu kesempatan.

Barulah setelah itu ada video Afgan mencium pipi Kiky. Setelah itu Kiky balik mencium pipi pelantun "Sadis" itu.

Bersama dengan unggahan tersebut, Kiky meminta maaf pada Rossa karena telah mencium Afgan. "Jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi kita berhak memilih. Maafkan aku teh @itsrossa910. Tapi seperti yang @afgansyah.reza bilang, JODOH PASTI BERTEMU," tulisnya di bagian caption.


Rossa yang sadar ditandai Kiky dalam video tersebut meninggalkan jejak komentar. Bahkan Rossa malah menggoda Afgan usai dicium Kiky. "Ahahahhahahahahhahahahahhaa kumenangiiiiiisssssssss .kata agan mau lagiiiii Kyyyyyy @kikysaputrii @afgansyah.reza," tulis Rossa.

Afgan sendiri nampak mengomentari unggahan video Kiky. "Hahahahaha!!" tulisnya disertai dengan tiga emoji bibir.

Kiky Saputri

Instagram

Sementara itu netizen pun ramai mengomentari unggahan video Afgan mencium Kiky. Tak sedikit netizen heboh sekaligus merasa iri.

"Pen aku gampar ki lu lama2 nyebelin smua cowo yg cakep2 lu embat diciumin aku kan jga mau bagi2 napa haha," tulis akun @mikha***. "Ya ampun ka ku menangis bgt wkwkwkkw," sambung akun @sofie***. "U so lucky!!!!!!! ahhhhhh kzl omgggggg," tambah akun @riri***.

Diketahui sebelumnya Kiky Saputri memang sering membuat heboh media sosial karena postingannya memperlihatkan momen mendapat pelukan sampai ciuman dari aktor-aktor tampan Tanah Air. Sebut saja Reza Rahadian, Iqbaal Ramadhan, Rizky Febian sampai Jefri Nichol.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait