Bikin Kagum, Sung Dong Il Tanggapi Pujian Akting di Film 'Pawn' dengan Rendah Hati
Instagram/cjenmmovie
Film

'Pawn' merupakan film yang berfokus pada kehidupan seorang debt collector bernama Doo Seok yang tiba-tiba menjadi wali seorang anak berusia 9 tahun. Film yang juga dibintangi oleh Ha Ji Won ini dirilis pada Selasa (29/9) kemarin.

WowKeren - Belum lama ini, tim produksi film "Pawn" menggelar konferensi pers berkaitan dengan pemutaran perdananya. Acara ini dihadiri oleh para pemerannya, termasuk Sung Dong Il, Ha Ji Won dan Kim Hee Won.

Penampilan Sung Dong Il dalam film ini sendiri menuai banyak pujian, karena dia menunjukkan akting yang berkelas. Menanggapi hal ini, Sung Dong Il dengan rendah hati menjawab bahwa itu semua bisa terjadi karena naskah yang bagus.

"Itu hanya Sung Dong Il. Naskahnya sendiri keluar dengan sangat baik dan itu adalah peran yang cocok dengan baik dengan usiaku," tutur aktor berusia 56 tahun tersebut.


Tak jauh berbeda dengan Sung Dong Il, Kim Hee Won dan Ha Ji Won juga mengungkapkan kepuasannya atas film ini. "Film itu sendiri tampaknya telah diproduksi dengan hangat," ujar Kim Hee Won.

Ha Ji Won menambahkan, "Aku memainkan peran sebagai Seung Hee, wanita dewasa yang berarti seperti harta karun. Namun karakter tersebut mengalami kesulitan di masa kecilnya. Ada banyak adegan menangis. Aku bisa membenamkan diri dengan baik karena aku melakukannya dengan sangat baik."

Sementara itu, "Pawn" merupakan film yang mengambil latar di Incheon, Korea Selatan, tahun 1993. Film ini berfokus pada seorang debt collector bernama Doo Seok yang bekerja dengan juniornya Jong Bae (Kim Hee Won).

Suatu hari, dia pergi untuk menagih utang pada seorang wanita bernama Myung Ja (Kim Yun Jin). Tanpa diduga, Myung Ja malah memberikan anak perempuannya yang bernama Seung Yi (Park So Yi saat kecil dan Ha Ji Won saat dewasa) sebagai jaminan. Setelah itu, Doo Seok menjadi wali Seung Yi dan menyayanginya dengan penuh kasih.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts