Gemes Parah, Potret Baby Air Putra Irish Bella Saat Berjemur Pakai Kacamata Kedodoran Bikin Ngakak
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella bagikan potret terbaru baby Air saat asik berjemur di pagi hari dalam pangkuannya. Netter langsung dibuat salfok dengan kacamata kedodoran yang dipakai baby Air.

WowKeren - Memiliki anak tentu menjadi hadiah terindah bagi pasangan suami-istri, tak terkecuali Irish Bella dan Ammar Zoni. Saat ini, Irish dan Ammar tengah menikmati peran sebagai orangtua baru dari putra pertama mereka yang bernama Air Rumi Akbar 1453. Seperti diketahui, Irish Bella telah melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jumat (18/9) lalu.

Kabar kelahiran baby Air ini pun mengundang antusias para warganet. Terlebih paras tampan baby Air yang kebule-bulean turunan dari sang bunda yang sukses mencuri perhatian. Baby Air bahkan sampai dinobatkan sebagai bayi tertampan angkatan 2020 oleh warganet.

Banyak aktivitas baru yang dilakukan Irish Bella usai memiliki anak. Salah satunya adalah menjemur baby Air. Namun penampilan baby Air saat berjemur malah bikin salah fokus warganet. Mereka kehabisan kata-kata karena dibuat gemas dengan pose lucu baby Air.

Momen baby Air berjemur ini dibagikan oleh Irish Bella di laman Instagram pribadinya, Rabu (30/9). Dalam postingan tersebut, tampak baby Air yang sedang asik rebahan sambil berjemur. Tak ingin sang buah hati kesilauan dengan sinar matahari, Irish Bella pun memakaian kacamata yang justru makin bikin warganet gemas.


"Frown off.. Sunnies On," tulis Irish Bella.

Yang lebih bikin lucu lagi, baby Air tampak tertidur pulas dengan mulutnya yang sedikit terbuka. Tampaknya bayi tampan itu sangat nyaman berada di pangkuan sang bunda. Ia juga tak menunjukkan tanda-tanda akan bangun sedikitpun.

Sontak postingan ini langsung mendapat perhatian dari warganet. Mereka menyebut jika baby Air tampak begitu lucu saat mengenakan kacamata.

"Waw, hay baby air lucunyaa," komentar akun @adilase******. "Cuuutttteeeee," sambung akun @ilham*****. "Baby Air bule banget, gemeshhh," tambah lainnya.

Tak berhenti di situ, pujian tentang betapa gantengnya paras baby Air pun bertebaran di postingan Irish ini. "Ganteng bnget masyallah, sehat selalu sayang, jadi anak soleh, rajin, pinter yg terbaik buat dedek Air," ujar @balqi******. "Ya ampun, bayi ganteng 2020 lagi santuy, gemes," tandas @aish*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru