Zaskia Adya Mecca Tulis Pesan Menyentuh di Ultah Hanung Bramantyo ke-45, Pamer Formasi Lengkap Anak
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun sang suami, Hanung Bramantyo yang ke-46 pada hari ini, Kamis (1/10). Zaskia pun menuliskan pesan dan doa manis untuk Hanung.

WowKeren - Tanggal 1 Oktober menjadi hari besar bagi Hanung Bramantyo. Suami Zaskia Adya Mecca itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Perayaan ulang tahun kali ini menjadi momen yang paling tak terlupakan untuk Hanung.

Pasalnya di pertambahan usianya yang ke-45 ini, ia tidak bisa merayakannya bersama keluarga dan para sahabat lantaran suasana yang masih pandemi COVID-19. Kedua, putra sulungnya, Bramastya Bhumi harus dilarikan ke rumah sakit akibat sesak napas. Hal ini tentu membuatnya cukup sedih.

Kendati demikian, Hanung Bramantyo tak henti-hentinya mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Apalagi, sutradara kondang ini mendapat pesan romantis pada hari pergantian usia dari istri tercinta.

Zaskia Adya Mecca mengunggah foto enam anak Hanung Bramantyo mengenakan kaus hitam dengan tulisan berbeda di Studio Gamplong. Mereka duduk berjejer di sebuah teras.


Jika dibaca dari kiri ke kanan, motif kaus mereka membentuk kalimat, "Sugeng Tanggap Warsa Abi Hanung 45 (Selamat ulang tahun Abi Hanung 45)." Menyertai foto itu, Zaskia Adya Mecca pun berpesan.

"1 oktober 2020, Betapa manusia hanya bisa berencana... punya plan sama anak2 untuk malam ini kasi treatment special ke abinya, apa daya mas Bhumi harus dirawat di RS sejak siang tadi," ujar Zaskia. "Tapi kembali diingatkan nikmat sehat, nikmat kita saling memiliki bisa saling merawat satu sama lainnya, bisa bersyukur masih diberi waktu untuk terus bersama."

Zaskia pun mengingatkan suaminya itu soal kehadiran enam anaknya yang menjadi hadiah sekaligus amanah terbesar dari Allah. "Jujur gak ada bingkisan khusus untuk kamu, karena rasanya mudah kamu mendapatkannya sendiri. Ditambah kamu tipe orang yang gak punya banyak keinginan soal materi," ungkap Zaskia.

Zaskia Adya Mecca memberi kado berupa ikrar merawat dan menjaga anak-anak semaksimal mungkin. Pemeran Naura dalam film "Ayat-ayat Cinta" ini berjanji mengawal putra-putrinya jadi pribadi yang saleh.

"Mendidik mereka untuk terus bertaqwa, agar tidak memberatkan tanggung jawab kamu kelak di akhirat dan bisa menjadi jalan kita menuju surgaNYA, Amun ya Allah," pungkasnya seraya menyertakan dua emotikon hati merah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts