Perilaku Hani EXID Saat Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Picu Perdebatan Sengit
Naver
TV

Sebuah artikel di Naver menuliskan bahwa program TV Jepang cukup terkejut melihat apa yang ada di tas orang Korea ketika berada di luar ruangan. Salah satunya roll rambut.

WowKeren - Hani diawal popularitasnya sebagai member EXID diketahui pernah menjadi bintang tamu "Running Man". Idol yang kini sibuk promosi sebagai aktris Ahn Hee Yeon itu pertama kali muncul dalam episode ke-237 yang tayang pada 2015 silam.

Namun tidak disangka, perilaku Hani di "Running Man" itu baru-baru ini menjadi sorotan. Sebuah artikel di Naver menuliskan bahwa program TV Jepang cukup terkejut melihat apa yang ada di tas orang Korea ketika berada di luar ruangan.

Salah satu barang yang ditemukan di tas orang Korea adalah roll rambut. Ketika mencari apa semua warga Korea memiliki roll rambut di tas mereka, pencarian berujung pada cuplikan perilaku Hani di "Running Man".

Kala itu, Hani yang satu tim dengan Yoo Jae Seok memakai roll rambut saat mereka berada di mobil menuju lokasi misi berikutnya. Netizen berdebat soal apakah memakai roll rambut di tempat umum bukannya di rumah merupakan hal yang wajar atau cukup menganggu.


Perilaku Hani EXID Saat Jadi Bintang Tamu \'Running Man\' Picu Perdebatan Sengit

Source: Naver

"Sebagai sesama wanita, aku sangat tidak suka melihat wanita memakai roll rambut di luar di depan umum atau di kantor. Harap dipahami bahwa ada waktu dan tempat untuk hal itu!"

"Jika seseorang memakai roll rambut, mengapa tidak melanjutkan hidupmu saja? Mengapa mempertanyakan alasan mereka memakainya di depan umum? Atau menyebutnya mengganggu? Atau menuduh mereka berpikir bahwa mereka terlihat manis? Kalian semua memilih untuk menjalani hidup dengan sangat menyakitkan ... Mengapa begitu peduli tentang apa yang orang lain lakukan? Betapa membosankannya hidup kalian karena memiliki begitu banyak waktu untuk itu?"

"Aku mempertanyakan kondisi mental orang-orang yang kulihat memakai roll rambut di bus atau kereta bawah tanah ... Ada beberapa hal yang dimaksudkan untuk disimpan dalam privasi rumah kalian sendiri. Setiap kali melihat mereka, aku menganggap keluarga mereka tidak pernah mendidik mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru