Lee Yu Bi Akui Sering Dibenci Orang-Orang di Lokasi Syuting Karena Sifatnya Ini
Selebriti

Lee Yu Bi menggambarkan dirinya sebagai aktris yang disukai atau dibenci orang di lokasi syuting ketika tampil menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star' MBC pada 30 September.

WowKeren - Lee Yu Bi menjadi bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada 30 September. Ia menggambarkan dirinya sebagai aktris yang disukai atau dibenci orang di lokasi syuting.

Menurut Lee Yu Bi, aktris diharapkan untuk mengabaikan ketika ada sesuatu yang salah dan berpura-pura semuanya baik-baik saja, terutama ketika mereka hanyalah aktris pendatang baru. Namun aktris kelahiran 1990 itu menjelaskan bahwa kepribadiannya tidak memungkinkan dirinya untuk berperilaku seperti itu.

Lee Yu Bi mengatakan, "Aku benar-benar tidak bisa melakukan itu. Itu bukan kepribadianku. Jadi ketika aku pergi ke lokasi syuting dan suasananya buruk karena pada pertengkaran, mereka mungkin mengharapkanku untuk hanya menyapa dengan senyuman seolah-olah semuanya baik-baik saja. Tapi aku tipe orang yang akan seperti, 'Ada apa? Apa yang terjadi di sini?'"


Akibatnya, orang-orang akhirnya mencintainya atau membencinya, "Jadi mereka terpecah. Beberapa orang akan mengatakan aku memiliki kepribadian yang hebat. Tetapi yang lain akan mengatakan aku terlalu banyak ikut campur."

Itu sangat menyakiti Lee Yu Bi sehingga ia tetap diam, tapi hanya untuk satu tahun. "Aku sangat tersakiti sehingga aku tidak mengucapkan sepatah kata pun selama setahun. Tapi aku tidak dapat melakukannya lagi setelah itu. Aku mengalami krisis identitas," ungkapnya.

Untungnya, Lee Yu Bi menemukan solusi. "Sekarang, aku hanya pergi ke tempat syuting dan ikut campur. Tapi jika aku berkata, 'Maaf, aku banyak ikut campur, bukan?' Mereka lebih menyukainya."

Lee Yu Bi memulai kariernya pada tahun 2011 dengan membintangi sitkom "Vampire Idol". Ia kemudian memerankan peran pendukung dalam serial televisi "The Innocent Man", "Gu Family Book" dan "Pinocchio". Ia dikenal sebagai putri aktris senior Kyeon Mi Ri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait