Kai EXO Gagal Kerjai Lucas NCT di Variety Show SuperM 'Mtopia'
TV

Dalam 'Mtopia', SuperM bermain banana boat. Namun Baekhyun dan Taemin tidak ikut ambil bagian. Ketika bermain Kai dan Taeyong berada di dua posisi terdepan.

WowKeren - "Mtopia" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (1/10). Dalam episode keempat variety SuperM itu, para member tampak bersenang-senang melakukan olahraga air seperti banana boat.

Namun untuk banana boat, Baekhyun dan Taemin tidak ikut ambil bagian. Lucas, Taeyong, Ten, Mark Lee dan Kai yang tampak bersenang-senang. Ketika bermain Kai dan Taeyong berada di dua posisi terdepan.

Namun ternyata posisi itu paling sulit hingga membuat kedua idol ganteng itu jatuh ke air. Yang menarik, Kai dan Taeyong setuju untuk mengerjai member lain agar ikut jatuh bersama mereka.

Kai dan Taeyong kompak meminta bertukar tempat hingga mereka duduk di bagian belakang. Kai awalnya berhasil mendorong Mark jatuh. Namun ketika hendak mendorong Lucas, member EXO ini mengalami kesulitan.


Lucas berhasil bertahan meski Kai sudah berusaha keras untuk mendorongnya. Yang membuat ngakak, Taeyong di belakang Kai tampak khawatir pada Mark yang jatuh sendirian ke air.

Layar "Mtopia" pun menampilkan dua momen berbeda. Di satu sisi memperlihatkan Taeyong berusaha keras menyelamatkan Mark sedangkan sisi lain menunjukkan Kai masih mati-matian mendorong Lucas.

Taeyong berhasil menyelamatkan Mark namun Kai masih tidak terima karena Lucas bertahan di atas banana boat. "Aku tidak mau jadi satu-satunya yang jatuh," teriak Kai. Permainan banana boat pun berakhir dengan kekecewaan Kai gagal mengerjai Lucas. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts