Bunga Zainal Jawab Nyelekit Usai Disindir Awet Muda Berkat Nikahi Suami Tajir Melintir
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Sebelumnya, penampilan Bunga Zainal dipuji karena tampak awet muda. Namun ada saja netizen yang menyindir penampilan Bunga terawat karena sang suami kaya raya.

WowKeren - Bunga Zainal kerap kali membagikan kegiatannya melalui Instagram. Selain menunjukkan keharmonisan rumah tangganya, aktris berusia 33 tahun tersebut pun sering mengunggah foto penampilannya dalam berbagai kesempatan.

Sebelumnya Bunga membagikan foto kala ia sedang bersantai, di pinggir kolam renang sebuah resort di Pulau Dewata Bali. Penampilan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut pun berhasil membuat netizen kagum karena ia terlihat tetap cantik dan awet muda.

Kendati menuai banyak pujian, ada saja netizen julid yang memberikan komentar sinis terhadap Bunga. Salah satunya netizen yang menyindir Bunga bisa tetap tampil awet muda berkat memiliki suami yang tajir melintir, yakni produser film bernama Sukhdev Singh.

"Awet muda karena punya suaminya kaya," bunyi komentar seorang netizen. Mengetahui hal tersebut, Bunga berusaha menjawab dengan santai namun tetap menohok. Ibu dua anak ini pun berpesan kepada para wanita agar mencari suami yang memiliki banyak harta.


"Nih ya buat kalian yang bilang aku awet muda gara-gara punya suami kaya, nih kalian tuh pada pinter banget deh. Makanya cari suami itu yang tajir yang banyak duitnya," tutur Bunga. "Biar kalian bisa awet muda kayak aku ini, terus kalian dikasih bisnis deh biar kalian punya kerjaan. Jadi kerjaannya enggak cuma ghibah, sama julidin orang terus ya."

Sementara itu, Bunga diketahui sering kali menerima berbagai macam komentar negatif dari netizen. Mulai dari tudingan dirinya berpindah keyakinan demi menikahi Sukhdev, hingga sempat dianggap mirip bintang porno Korea.

Di lain sisi, Bunga sempat menjawab soal rencana memperkarakan komentar jahat yang ia terima ke jalur hukum. Namun bintang sinetron "Sayap Ibunda" tersebut masih mengumpulkan bukti-bukti kuat, serta baru bertindak jika sudah ada yang keterlaluan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru