Kolaborasi dengan BLACKPINK di 'Bet You Wanna', Keluhan Cardi B Ini Picu Simpati
Musik

Cardi B mengeluh usai lagu kolaborasinya dengan BLACKPINK, 'Bet You Wanna', dirilis. Sesaat kemudian, ia memposting tweet baru di mana ia meminta para follower-nya untuk streaming lagunya yang berjudul 'WAP'.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) berkolaborasi dengan Cardi B untuk salah satu lagu di album terbaru mereka, "BLACKPINK THE ALBUM". Namun di hari perilisan album tersebut, Cardi B justru menyatakan keluhan.

Hari ini, Jumat (2/10), Cardi B menulis lewat akun Twitternya, "Aku benar-benar suka cewek-cewek itu (para member) tapi aku tidak akan membiarkan kalian anak-anak kecil bermain-main denganku. Aku sudah dibayar untuk melakukan apa yang harus aku lakukan dan aku tidak akan melakukannya lagi."

Sesaat kemudian, CardiB memposting tweet baru di mana ia meminta para follower-nya untuk streaming lagunya yang berjudul "WAP" meski "Bet You Wanna" juga baru saja dirilis. Tweet-tweetnya ini pun menjadi sorotan para netizen Korea di situs komunitas online Theqoo dan mereka bertanya-tanya apa yang terjadi serta bersimpati kepadanya.


Kolaborasi dengan BLACKPINK di \'Bet You Wanna\', Keluhan Cardi B Ini Picu Simpati

Source: Theqoo

"Masalahnya ada pada fans kecoak-internasional BLACKPINK," komentar netizen. "Kalau aku jelaskan tweet pertama, dia bilang, 'Sekarang setelah aku mendapat bayaran, aku tidak mau melakukannya lagi', kan? Unnie, kenapa kamu seperti itu?" kata netizen lainnya. "Sepertinya fans BLACKPINK ngamuk," ujar yang lain.

"Rupanya, mereka mempermasalahkan Cardi B yang punya banyak bagian menyanyi di lagu itu," kata netizen. "Bukankah mereka ribut karena dia menyanyikan bagian terlalu banyak?" komentar yang lain. "Bisakah I-kecoak diam?" tambah lainnya.

Namun tweet-tweet tersebut kini telah dihapus dari akun Twitter Cardi B. Tak lagi mengeluh, ia kemudian justru mempromosikan lagu "Bet You Wanna" dengan meminta para follower-nya untuk streaming lagu tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru