Terjebak Pandemi Covid-19, Aditya Herpavi Akui Tabungan Terkuras Habis
Selebriti

Aditya Herpavi membagikan cerita mengenai kesulitan ekonomi yang ia rasakan selama pandemi Covid-19 melanda Tanah Air. Bahkan Aditya mengaku harus rela menguras habis tabungannya untuk bertahan hidup.

WowKeren - Presenter dan pesinetron tampan, Aditya Herpavi menjadi salah satu yang kehidupannya terkena imbas dari pandemi Covid-19. Seperti kebanyakan masyarakat lain, Aditya Herpavi juga harus mengalami kesulitan finansial karena keterbatasan cakupan pekerjaan selama pandemi berlangsung. Bahkan, Aditya sampai harus rela mengorbankan tabungannya.

Salah satu pemain dalam sinetron top "Tukang Bubur Naik Haji" itu terpaksa harus menguras uang tabungannya demi memenuhi biaya untuk kebutuhan hidup sehari-harinya beserta keluarga. Pasalnya, mantan host "Insert" itu mengaku jika dirinya tak ada pemasukan karena sejumlah pekerjaannya ditunda lantaran larangan berkegiatan di luar rumah oleh pemerintah.

"Saya termasuknya iya (menguras tabungan)". Saya yang struggling juga. Karena kita kepala keluarga, kita punya usaha. Kita punya tanggung jawab yang mungkin lebih dari orang pada umumnya. Jadi ya kita nikmatin ajalah," ujar Aditya saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (2/10) dilansir dari Detik.com.


Aditya kembali memperjelas bahwa masa awal pandemi COVID-19 memang membuat hidupnya dan keluarga cukup sulit. Ia mengakui tabungannya terkuras habis untuk membiayai semua kebutuhannya. Meski begitu Aditya merasa tak perlu menjual beberapa aset miliknya.

Baginya, hal itu justru yang sangat ia hindari di masa sulit seperti saat ini. "Wah kalau saya pribadi sih bukannya curhat ya, tapi kalau bicara tabungan, uang gitu udah pasti kekeruk lah, luar biasa. Cuma kan kita kalau bisa jangan sampai kita jual-jual yang kita kumpulinnya setengah mati. Seperti properti-properti dan sebagainya. Ya kita juga jualnya nggak mudah kan," jelas Aditya.

Bagi Aditya pengalamannya itu pasti sempat dirasakan setiap orang juga. Ia juga merasakan hanya di rumah saja semasa pandemi ini. Aditya mengaku semasa pandemi hanya menghabiskan waktu untuk istirahat di rumah. Ia memang tak diperbolehkan untuk menjalani syuting dan usahanya yang lain.

"Jadi kaum rebahan juga awal-awalnya. Karena kan kaget ya waktu awal tahun kita semua membatasi ruang gerak kita. Usaha nggak boleh, syuting juga semua nggak boleh," tandas Aditya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait