Comeback Film Setelah 4 Tahun, Ha Ji Won Ternyata Sempat Ogah Jadi Wanita Muda di 'Pawn'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ha Ji Won berbicara banyak hal menarik tentang film barunya yang berjudul 'Pawn'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktris cantik Ha Ji Won belum lama ini menjalani wawancara untuk membahas film barunya yang berjudul "Pawn". "Pawn" sendiri merupakan film pertama Ha Ji Won dalam empat tahun setelah "Life Risking Romance".

Saat wawancara Ha Ji Won mengatakan bahwa dia sebenarnya sempat keberatan memerankan seorang wanita muda. Pasalnya dia dituntut untuk berperan sebagai seorang mahasiswa berusia 20 tahunan dalam beberapa adegan, sedangkan usia aslinya adalah 42 tahun.

"Aku sangat menentang akting sebagai seorang gadis berusia 20 tahun, tapi sutradara mengira adegan itu akan dengan mulus mengarah ke paruh kedua film. Aku benar-benar tidak ingin melakukannya, tapi aku juga tidak punya pilihan," tutur Ha Ji Won.

"Jadi aku berusaha tampil semuda mungkin dengan memperhatikan banyak hal pada rambut dan pakaianku. Aku memakai sepatu yang rapi dan bersih seperti kemeja dan jeans dan aku ingin menunjukkan penampilan yang lebih menyegarkan dengan memilih makeup yang akan membuatku terlihat lebih muda," jelasnya.


Ha Ji Won kemudian menjelaskan bagaimana perasaannya setelah menyaksikan film ini. "Aku melihat film yang telah selesai untuk pertama kalinya pada konferensi pers dan aku sangat menikmatinya. Aku benar-benar ingin melihat apakah emosi karakterku Seung Yi kecil dan Seung Yi dewasa akan terhubung dengan baik," terangnya.

"Mungkin berbeda untuk setiap orang, tapi ini adalah film yang bisa membuat kalian berpikir tentang ayah. Setiap anak perempuan memiliki ayah, tapi mereka semua berbeda. Ayahku meninggal ketika aku masih sangat muda, jadi aku merindukan berbagai momen saat aku bisa memanggilnya ayah," pungkasnya.

Sementara itu, "Pawn" merupakan film yang mengambil latar di Incheon, Korea Selatan, tahun 1993. Film ini berfokus pada seorang debt collector bernama Doo Seok (Sung Dong Il) yang bekerja dengan juniornya Jong Bae (Kim Hee Won).

Suatu hari, dia pergi untuk menagih utang pada seorang wanita bernama Myung Ja (Kim Yun Jin). Tanpa diduga, Myung Ja malah memberikan anak perempuannya yang bernama Seung Yi (Park So Yi saat kecil dan Ha Ji Won saat dewasa) sebagai jaminan. Setelah itu, Doo Seok menjadi wali Seung Yi dan menyayanginya dengan penuh kasih.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts