Sahabat Dekat, Taemin SHINee Beberkan Seperti Apa Sosok Jimin BTS di Matanya
Selebriti

Karena keduanya adalah bagian dari grup pertemanan terkenal yang dijuluki 'Padding Friends', Ravi dan Taemin pun membicarakan teman-teman satu geng mereka ini di 'Ravi's CLOSE UP'.

WowKeren - Dalam episode kesembilan "Ravi's CLOSE UP", Ravi VIXX mengundang salah satu sahabat dekatnya, Taemin SHINee. Di sini, keduanya sempat membicarakan Jimin BTS yang juga merupakan salah satu sahabat Taemin.

Karena keduanya adalah bagian dari grup pertemanan terkenal yang dijuluki "Padding Friends", Ravi dan Taemin pun membicarakan teman-teman satu geng mereka ini. Pada akhirnya, Taemin mengungkapkan seperti apa Jimin BTS baginya dan bagaimana dia memandangnya sebagai individu.

Meskipun Taemin harus lebih berhati-hati terhadap beberapa anggota regu pertemanan mereka, karena takut membuat mereka sensitif, tidak demikian halnya dengan Jimin. Dia bisa lebih ceria, berkata, "Kalau Jimin, sebenarnya dia adalah dongsaeng yang hebat."


Dari dua belas tahun pengalaman Taemin sebagai seniman, dia terkesan dengan seberapa besar Jimin berdiri sendiri sebagai seorang seniman — meskipun memiliki perbedaan usia dua tahun. "Dia lebih muda dariku tapi artis yang luar biasa," pujinya.

Dari melihat beberapa dari anggota "Padding Friends" berubah dari trainee menjadi idol, Taemin bangga melihat Jimin menerima semua pengakuan yang layak diterimanya, di mana penyanyi kelahiran 1995 tersebut sangat sukses sekarang.

Seperti halnya semua anggota dalam tim pertemanan mereka, mereka semua memiliki tempat khusus di hati Taemin. Lihat Taemin berbicara tentang beberapa anggota grup mereka yang lain, termasuk Ravi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait