Punya Chemistry Kuat, Ha Ji Won Ngaku Dapat Perhatian Seperti Ini dari Sung Dong Il di Lokasi 'Pawn'
Film

'Pawn' menandai film comeback Ha Ji Won dalam empat tahun setelah 'Life Risking Romance'. Karena itulah dia sangat antusias saat menjalani wawancara terkait film tersebut belum lama ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Ha Ji Won menjalani sesi wawancara untuk membahas tentang film barunya yang berjudul "Pawn". Salah satu hal yang dibahasnya adalah tentang chemistry yang dimiliki dengan Sung Dong Il di lokasi syuting. Dalam film ini sendiri, keduanya berperan sebagai ayah dan anak angkat yang saling mengasihi.

Saat wawancara, Ha Ji Won mengatakan bahwa Sung Dong Il sempat bercanda ingin berperan sebagai kekasihnya daripada ayahnya. Karena bagi Sung Dong Il, Ha Ji Won adalah aktris tertua yang pernah berperan sebagai anaknya. Kendati demikian, Sung Dong Il selalu memperlakukan Ha Ji Won dengan baik seperti pada anaknya sendiri.

"Aku tidak tahu, tapi dia bilang bahwa aku adalah putri tertuanya. Jadi dia bahkan bercanda bahwa akan lebih baik jika kami berakting sebagai kekasih, bukannya ayah dan anak. Namun, dia benar-benar memperlakukanku seperti putri sungguhan di lokasi syuting. Aku selalu menyukai aktingnya yang alami, jadi aku sangat ingin mencoba proyek dengannya," tutur Ha Ji Won.

Aktris 42 tahun ini kemudian mengungkapkan rahasianya agar bisa menciptakan chemistry hebat dengan lawan mainnya di lokasi syuting. "Aku tidak memasang tembok ketika berakting. Aku hanya membiarkannya terbuka. Aku menerima apa yang bisa mereka berikan kepadaku dan aku memberi mereka semua yang kumiliki. Aku suka kerja tim seperti ini, jadi kupikir itulah salah satu alasan kenapa aku terus berakting," jelasnya.


"Pawn" bisa dianggap sebagai film dengan genre yang sedikit berbeda dari karya-karya Ha Ji Won sebelumnya yang selalu berkaitan dengan romansa dan melodrama. Menanggapi hal ini, Ha Ji Won berkata, "Aku telah memainkan banyak peran yang lebih muda dari usiaku. Sekarang aku ingin memainkan karakter yang bisa diekspresikan dengan usiaku atau peran yang sesuai dengan usiaku. Aku telah syuting banyak proyek, tapi kuharap ini akan membuka lebih banyak peluang di masa depan," ungkapnya.

Karena telah berakting lebih dari 20 tahun, Ha Ji Won mengungkapkan rahasianya bisa bertahan di industri hiburan begitu lama. "Itu karena aku sangat suka akting. Suatu hari, aku mungkin akan merasa bosan dan tidak ingin melakukannya lagi. Tapi untuk sekarang, aku menikmatinya, jadi aku bisa mengerahkan semua energiku untuk itu," tuturnya.

Terakhir, bintang "Secret Garden" ini mengungkapkan tujuan yang ingin dicapainya di masa depan. "Aku memiliki banyak tujuan. Pertama-tama, aku selalu ingin membuat lebih banyak film. Aku telah berfokus pada karakter dan genre dalam film sejauh ini, tapi aku ingin berakting dengan lebih alami sekarang," pungkasnya.

Sementara itu, "Pawn" merupakan film yang mengambil latar di Incheon, Korea Selatan, tahun 1993. Film ini berfokus pada seorang debt collector bernama Doo Seok (Sung Dong Il) yang bekerja dengan juniornya Jong Bae (Kim Hee Won).

Suatu hari, dia pergi untuk menagih utang pada seorang wanita bernama Myung Ja (Kim Yun Jin). Tanpa diduga, Myung Ja malah memberikan anak perempuannya yang bernama Seung Yi (Park So Yi saat kecil dan Ha Ji Won saat dewasa) sebagai jaminan. Setelah itu, Doo Seok menjadi wali Seung Yi dan menyayanginya dengan penuh kasih.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts