Eric Shinhwa dan Yoo In Na Tampil Mesra di Poster 'The Spy Who Loved Me', Begini Reaksi Netizen
TV

'The Spy Who Loved Me' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu-Kamis malam MBC menggantikan 'When I Was Most Beautiful'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lim Ju Hwan ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The Spy Who Loved Me", MBC semakin gencar dalam melakukan promosi untuk menarik minat pemirsa. Salah satunya adalah dengan merilis poster mesra dari dua karakter utamanya, yakni Jeon Ji Hoon (Eric Mun) dan Kang Ah Reum (Yoo In Na).

Di poster permata, Jeon Ji Hoon dan Kang Ah Reum terlihat menghabiskan waktu bersama saat senja. Keduanya saling menatap mesra dan tampak seperti hendak bercumbu. Karena itulah poster ini seolah menyiratkan hubungan mereka saat masih menjadi suami istri.

Sedangkan di poster kedua, suasananya berubah menjadi sedikit menegangkan. Pasalnya Jeon Ji Hoon terlihat menyanggah tubuh Kang Ah Reum sambil memegang pistol. Dia juga tampak waspada dan berhati-hati untuk melindungi wanitanya. Berbeda dengan sebelumnya, poster ini tampaknya menunjukkan hubungan mereka ketika sudah bercerai.

Eric Shinhwa dan Yoo In Na Tampil Mesra di Poster \'The Spy Who Loved Me\', Begini Reaksi Netizen

MBC

Setelah foto-foto ini dirilis, netizen Korea langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa antusias dan berharap agar bisa segera menyaksikan drama ini di layar kaca. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.


"Wah drama ini akan menyenangkan," tulis seorang netter. "Aku hanya bisa melihat siluetnya, tapi aku tahu Yoo In Na sangat cantik," imbuh yang lain. "Heol!!! Ini adalah drama Eric dan Yoo In Na!!! Ah, aku tidak sabar menontonnya," timpal yang lain.

"Ini bahkan lebih lucu karena mereka adalah karakter terbaik. Penyesalan Eric dan kecantikan Yoo In Na kekeke," ujar netter yang lain. "MBC akhirnya bekerja keras..." sahut yang lain. "Aku pasti akan menonton drama ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" adalah drama komedi romantis mendebarkan yang bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Ah Reum yang terjebak dengan dua suaminya yang penuh rahasia. Jeon Ji Hoon adalah suami pertama Kang Ah Reum, namun keduanya bercerai dan bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Setelah bercerai dengan Jeon Ji Hoon, Kang Ah Reum kemudian bertemu dan menikah dengan Derek Hyun (Lim Ju Hwan). Suaminya ini bekerja sebagai pejabat diplomatik dan tampak sangat lembut. Namun dia sebenarnya adalah seorang mata-mata di industri berdarah dingin yang rela melakukan apa saja. Meski mencintai Kang Ah Reum dengan tulus, dia juga menyembunyikan jati dirinya tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When I Was Most Beautiful" yang dibintangi oleh Ji Soo dan Lim Soo Hyang. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts