Aktor Thomas Jefferson Byrd Meninggal Usai Ditembak di Punggung, Begini Kronologinya
Variance Films
Selebriti

Thomas Jefferson Byrd meninggal dunia dalam usia 70 tahun. Pihak Departemen Kepolisian Atlanta menyampaikan bahwa kematian aktor langganan sutradara kondang Spike Lee ini masih dalam penyelidikan.

WowKeren - Aktor Thomas Jefferson Byrd yang kerap membintangi beberapa film sutradara Spike Lee, dilaporkan meninggal dunia di Atlanta, Georgia pada Sabtu (3/10) lalu akibat luka tembak di punggung.

Dilansir dari E!news pada Senin (5/10), insiden ini bermula setelah Kepolisian Atlanta menerima panggilan darurat pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 01.45 waktu setempat. Kala itu, petugas langsung bergegas ke lokasi dan menemukan seorang pria yang terbaring sudah tanpa respons.

Pada saat yang sama, tim medis darurat (EMS) juga menanggapi panggilan serupa. Namun begitu tiba di lokasi dan memeriksa kondisi korban, mereka mengumumkan bahwa pria tersebut telah meninggal dunia.

Korban kemudian diidentifikasi sebagai Thomas Jefferson Byrd yang berumur 70 tahun. Saat ini, belum ada keterangan jelas terkait situasi apa yang melingkupi insiden tersebut. Pihak Departemen Kepolisian Atlanta menyampaikan bahwa kematian Byrd saat ini masih dalam penyelidikan.


Menyusul berita kematian Byrd, Spike Lee melalui Instagram memberikan penghormatan kepada mendiang aktor tersebut. Byrd diketahui kerap muncul dalam proyek-proyek Lee seperti "Chi-Raq", "Clockers", "Red Hook Summer", "He Got Game", dan masih banyak lainnya.

"Saya sangat sedih untuk mengumumkan pembunuhan tragis saudara terkasih kami, Thomas Jefferson Byrd semalam di Atlanta, Georgia," tulis Lee di akun Instagram miliknya pada Minggu (4/10) waktu setempat.

Sutradara peraih piala Oscar tersebut kemudian menyampaikan duka cita dan mengajak pengikutnya untuk mendoakan Byrd. "Mari kita semua berbelasungkawa dan berdoa untuk keluarganya. Beristirahatlah dengan damai saudaraku Byrd," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel