'Running Man' Manjakan Member Cewek, Kim Jong Kook Gendong Song Ji Hyo Ala Bridal Style
Naver
TV

'Running Man' episode pekan mendatang akan mengusung tema memulihkan 'perasaan pertama' mereka kepada pemeran wanita dan memperlakukan 'adik perempuan' mereka dengan baik.

WowKeren - "Running Man" pekan depan dipastikan bakal menghadirkan episode spesial. Namun pada episode ke-524 mendatang, program SBS ini tidak mendatangkan bintang tamu seperti yang terjadi pada pekan ini.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan member yang bersemangat melakukan "perlombaan pasangan". Namun, bintang tamu wanita yang ditunggu-tunggu ternyata adalah member cewek "Running Man", Song Ji Hyo dan Jeon So Min.

Tim produksi lalu membuat member mengingat kembali momen ketika mereka menyambut Song Ji Hyo dan Jeon So Min pada pertemuan pertama di "Running Man", yang menunjukkan betapa bersemangatnya mereka.

Cuplikan memperlihatkan bagaimana Kim Jong Kook rela menyanyi untuk Song Ji Hyo serta ketika Haha memuji kecantikan sang Ace. Ketika melihat kembali momen itu, para member merasa ngeri sendiri bahkan Haha berakting muntah.


Selanjutnya diperlihatkan pula bagaimana para member cowok berusaha memanjakan Song Ji Hyo dan Jeon So Min selama misi berlangsung. Yoo Jae Seok cs tampak menyambut hangat kemunculan kedua aktris cantik itu dalam balutan seragam sekolah.

"Running Man" episode pekan mendatang memang akan mengusung tema memulihkan "perasaan pertama" mereka kepada pemeran wanita dan memperlakukan "adik perempuan" mereka dengan baik.

Cuplikan "Running Man" juga memperlihatkan dengan momen ketika Kim Jong Kook menggendong Song Ji Hyo ala bridal style. Cuplikan ini tentu saja membuat heboh fans khususnya shipper SpartAce. Banyak juga yang memuji kecantikan Song Ji Hyo dan Jeon So Min dalam cuplikan episode pekan depan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait