Penampilan Indira Kalistha Diejek Super Jelek Banget, Alasan Pilih Cuek Tetap Bahagia Terungkap
Instagram/indirakalistha
Selebriti

Indira Khalista memperlihatkan komentar julid netizen yang singgah di media sosialnya. Tak tinggal diam, Indira nyatanya menanggapi komentar tersebut dengan balasan tak terduga.

WowKeren - Beberapa waktu lalu selebgram sekaligus beauty vlogger Indira Kalista menjadi bahan perbincangan publik gara-gara pernyataannya meremehkan virus Corona. Walau begitu, Indira sudah meminta maaf bahkan mengikuti sosialiasi Corona lengkap memakai masker.

Lama tak terdengar kabarnya, Indira kini memperlihatkan isi direct message (DM) dari netizen yang begitu jahat. Netizen tersebut mengomentari penampilan Indira. "Ya ampun sekarang super jelek banget," tulisnya.

Indira yang mendapat komentar tersebut langsung membalas dengan bijak. Ia mengaku santai meski netizen mengejek penampilannya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Indira kini bahagia dikelilingi dengan orang-orang terdekat yang mencintai serta memberinya semangat.

"Mau super jelek kek, mau super men kek. Gak masalah! Yang penting yang sekarang bahagia banget," tulis Indira pada Selasa (6/10). "Punya suami yang baik, punya orang tua yang selalu suport, punya Anjay Team yang selalu bikin happy, punya @famlistha yang gak pernah abis semangatin aku."


Indira kemudian mengucap syukur karena mendapat rezeki yang bisa dibagikan kepada banyak orang. Ia kembali menegaskan tidak terganggu sama sekali dengan komentar julid netizen itu.

"Dan Alhamdulillah dititipin banyak rezeki sama Allah untuk dibagi2in ke orang banyak.. begitu indahnya hidup masa jadi suram cuma karena 'sekarang jelek' wkakak #chilajebos," sambungnya.

Indira Khalista

Instagram

Postingan Indira langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen ramai membela Indira.

"Cantik dr hatii huyunk," tulis Ria Ricis. "Sumpaa yah! ka indira tuh cantiknya pake banget astagaaa salah satu org yg berani nunjukin muka yg jerawat itu keren banget mnurut akuu!! ka indira tu hebat banget! menginspirasi bnyk orgg!! selain cantik dari luar dari dalem ka indira tu juga cantikkk," sambung akun @alik***.

"Bilangin kak ngaca dulu," komentar akun @fa***. "Iri bilang bossssssss gituin kak," sambung akun @priha***. "Gila yg comment lupa ngaca ekwk," tambah akun @nav***. "Padahal yang dm cantiknya cuman pakek filter," seru akun @afri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel