Dokumenter 'BLACKPINK: Light Up the Sky' Siap Dirilis, Para Member Minta Penggemar Waspadai Hal Ini
Film

'BLACKPINK: Light Up the Sky' bercerita tentang perjalanan karier BLACKPINK sejak debut di tahun 2016. Rencananya, film dokumenter ini akan dirilis oleh Netflix pada 14 Oktober mendatang.

WowKeren - Film dokumenter BLACKPINK (Black Pink) yang berjudul "BLACKPINK: Light Up the Sky" akan dirilis pada 14 Oktober mendatang. Karena itulah para member mengungkapkan beberapa hal yang sebaiknya diwaspadai penggemar saat mereka melakukan wawancara dengan "Entertainment Tonight".

Awalnya pembawa acara "Entertainment Tonight" bertanya kepada para member apakah mereka siap untuk menunjukkan sisi lainnya kepada penggemar melalui film ini. Menanggapi hal ini, Jennie setuju karena sisi emosional para member akan terungkap. Pasalnya selama ini para member telah sangat berhati-hati dalam melindungi imej-nya sebagai idol.

"Aku pikir ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk berbagi momen itu dengan penggemar, karena di awal debut kami sangat yakin dengan konten yang kami keluarkan," ungkap Jennie.

Mantan kekasih Kai EXO ini menjelaskan bahwa para member sempat berhati-hati dan memastikan agar orang lain tidak mengetahui kekurangan mereka. Namun kini mereka jadi lebih santai dan percaya diri. "Tapi sekarang kami lebih santai dan ingin menunjukkan versi kami yang tanpa filter pada orang lain," imbuhnya.


"BLACKPINK: Light Up the Sky" akan menjadi dokumenter dari puncak pengalaman para member sejak debut di industri hiburan. Berkaitan dengan hal ini, Jennie berkata, "Beginilah cara kami memulai. Inilah kenapa dan bagaimana kami sampai di sini. Ini adalah cerita kita."

Terakhir, Rose menambah antusiasme yang patut dinantikan penggemar. "Kami siap untuk jadi sosok yang rapuh. Sudah saatnya (penggemar) melihat hal-hal seperti itu," pungkas idol 23 tahun tersebut.

Sementara itu, "BLACKPINK: Light Up the Sky" bercerita tentang perjalanan BLACKPINK yang menjadi cepat terkenal sejak debut di tahun 2016. Di dalamnya penggemar juga dapat melihat berbagai cuplikan video yang belum pernah dirilis sebelumnya seperti kisah di balik layar dari kehidupan mereka di asrama serta momen menarik di belakang panggung. Yang tak kalah menarik, film ini juga akan menampilkan wawancara mendalam dengan para member.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru