Hayeon Adik Tae Yeon SNSD Siap Debut Jadi Penyanyi, Rilis Single 'Eyes On You'
Musik

Hayeon rencananya akan debut sebagai penyanyi solo. Hal tersebut dibenarkan oleh perusahaan konten musik Enter Arts, yang menyatakan bahwa Hayeon akan merilis single bertajuk 'Eyes On You'.

WowKeren - Penggemar Girls' Generation mungkin sudah tak asing lagi dengan sosok Hayeon, adik perempuan Tae Yeon yang beberapa kali terlihat bersama sang kakak. Kini Hayeon akan mengikuti jejak sang kakak dan debut sebagai penyanyi.

Hayeon rencananya akan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis sebuah single digital. Hal tersebut dibenarkan oleh perusahaan konten musik Enter Arts, yang menyatakan bahwa Hayeon akan merilis single bertajuk "Eyes On You".

"Eyes On You" akan dirilis di berbagai platform musik pada hari ini, Rabu (7/10) pukul 12 siang waktu setempat. "Eyes On You" sendiri merupakan kolaborasi spesial antara teknologi musik AI (artificial intelligence) dengan produser musik asli.


Hayeon Adik Tae Yeon SNSD Siap Debut Jadi Penyanyi, Rilis Single \'Eyes On You\'

Source: Allkpop

Lagu tersebut awalnya diciptakan sebagai track yang diproduksi dan diciptakan dengan teknologi AI. Kemudian dilakukan revisi dan komposisi lebih lanjut pada "Eyes On You" oleh produser NUVO.

Direktur musik global Conor Dalton dan Kyle Holand masing-masing juga berpartisipasi dalam proses mastering dan mixing "Eyes On You". Berbagai proses di atas akhirnya menghasilkan track utuh dan sempurna yang dinyanyikan Hayeon.

Sementara itu, Hayeon lahir pada 1998, yang membuatnya 9 tahun lebih muda dari Tae Yeon. Setelah debut resminya pada 7 Oktober, Hayeon berencana untuk merilis lebih banyak karya musik, rencananya pada akhir 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru