Song Ji Hyo Bolak-Balik Disangka Istri Kim Jong Kook di 'Running Man'
TV

Episode terbaru program SBS 'Running Man' meminta membernya berperan sebagai bagian dari keluarga Yoo. Song Ji Hyo sebenarnya mendapat peran sebagai istri Ji Suk Jin.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-523 pada Minggu (4/10). Program SBS ini mengusung tema spesial Chuseok di mana para membernya berperan sebagai bagian dari keluarga Yoo.

Yoo Jae Seok menjadi putra tertua dari kepala keluarga Yoo sedangkan Lee Kwang Soo dan Haha berperan sebagai putra Yoo Jae Seok. Kim Jong Kook berperan sebagai putra bungsu dari kepala keluarga Yoo sedangkan Ji Suk Jin dan Yang Se Chan berperan sebagai putra Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo menjadi istri Ji Suk Jin sedangkan Jeon So Min berperan sebagai istri Yang Se Chan. Mereka akan bertanding memperebutkan warisan utama yang ditinggalkan oleh kepala keluarga.

Menariknya sepanjang episode ke-523, Song Ji Hyo justru bolak-balik disangka istri Kim Jong Kook. Ji Suk Jin awalnya membahas hal itu dengan mengatakan, "Sayang (memanggil Song Ji Hyo), anehnya kamu lebih cocok dengan ayah (Kim Jong Kook) daripada denganku."


Tak lama setelahnya, Yoo Jae Seok, Haha dan Lee Kwang Soo datang. Haha kemudian mempertanyakan apakah Kim Jong Kook sudah menikah karena tiba-tiba sudah memiliki dua putra yang sudah besar.

"Apa paman Jong Kook sudah menikah?" tanya Haha. "Melihat ini (dua putranya) dia pasti sudah menikah," sahut Lee Kwang Soo. "Tentu saja aku sudah menikah," jawab Kim Jong Kook. "Ini (Song Ji Hyo) adalah kakak iparku (merujuk pada status istri Ji Suk Jin)," ungkap Yang Se Chan.

Kocaknya, Yoo Jae Seok justru menyangka Song Ji Hyo adalah istri Kim Jong Kook. "Apa dia (Song Ji Hyo) istri Jong Kook?" tanya Yoo Jae Seok. Para member "Running Man" lalu menjelaskan kepada Yoo Jae Seok bahwa Song Ji Hyo adalah istri Kim Jong Kook.

Sepanjang episode terbaru "Running Man" itu, Song Ji Hyo beberapa kali masih disangka mendapat peran sebagai istri Kim Jong Kook karena mereka lebih cocok ketimbang menjadi istri Ji Suk Jin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait