Terlibat Hubungan Romantis, Eric Shinhwa Bikin Yoo In Na Nyaman di Lokasi 'The Spy Who Loved Me'
MBC
TV

'The Spy Who Loved Me' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu-Kamis MBC menggantikan 'When I Was Most Beautiful'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lim Ju Hwan ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The Spy Who Loved Me", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik dua pemeran utamanya yakni Kang Ah Reum (Yoo In Na) dan Jeon Ji Hoon (Eric Mun). Foto adegan terbaru ini menampilkan perjalanan cinta Kang Ah Reum dan Jeon Ji Hoon sejak sebelum menikah sampai mereka bercerai.

Dua foto pertama menunjukkan pertemuan penting mereka di tempat liburan. Di saat pertama, Jeon Ji Hoon tak bisa melepaskan pandangannya dari Kang Ah Reum yang tersenyum malu-malu. Mereka akhirnya saling mencintai dan berbagi cuman penuh gairah.

Dua foto terakhir menampilkan pertemuan mereka setelah bercerai. Saat Jeon Ji Hoon menunjukkan tarian seksi di depan kerumuman, Kang Ah Reum melihat mantan suaminya dengan tatapan panik.

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Yoo In Na dan Eric turut memuji kemampuan akting satu sama lain. Selain itu, mereka juga mengaku memiliki chemistry yang bagus di lokasi syuting.


"Yoo In Na sangat perhatian. Dia menunjukkan profesionalismenya sebagai perancang gaun pengantin, dan caranya mengendalikan momen komedi selama adegan lucu sangat menawan," tutur Eric.

Di sisi lain, Yoo In Na mengungkapkan bahwa Eric selalu membuatnya nyaman di lokasi syuting. "Eric selalu memperlakukanku dengan baik dan nyaman. Berkat dia, aku melakukan yang terbaik selama syuting dengan penuh rasa syukur. Chemistry kami saat berakting juga sangat bagus."

Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" adalah drama komedi romantis mendebarkan yang bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Ah Reum yang terjebak dengan dua suaminya yang penuh rahasia. Jeon Ji Hoon adalah suami pertama Kang Ah Reum, namun keduanya bercerai dan bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Setelah bercerai dengan Jeon Ji Hoon, Kang Ah Reum kemudian bertemu dan menikah dengan Derek Hyun (Lim Ju Hwan). Suaminya ini bekerja sebagai pejabat diplomatik dan tampak sangat lembut. Namun dia sebenarnya adalah seorang mata-mata di industri berdarah dingin yang rela melakukan apa saja. Meski mencintai Kang Ah Reum dengan tulus, dia juga menyembunyikan jati dirinya tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When I Was Most Beautiful" yang dibintangi oleh Ji Soo dan Lim Soo Hyang. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts