Sengaja Tak Diekspos, Orlando Bloom Akhirnya Beberkan Rupa Putrinya dan Katy Perry
Getty Images
Selebriti

Saat diwawancara dalam 'The Ellen DeGeneres Show' belum lama ini, bintang 'Lord of The Rings: The Return of The King' tersebut sedikit memberikan bocoran tentang rupa buah hatinya. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Orlando Bloom dan Katy Perry telah menyambut kelahiran buah hati mereka pada bulan Agustus lalu. Kendati demikian, hingga kini Katy dan Orlando belum mempublikasikan bagaimana rupa si kecil yang diberi nama Daisy Dove Bloom tersebut.

Akan tetapi, belum lama ini Orlando Bloom sedikit memberikan bocoran tentang rupa buah hatinya. Saat diwawancara dalam "The Ellen DeGeneres Show", bintang "The Lord of The Rings: The Return of The King" tersebut secara terbuka berbicara tentang perannya sebagai seorang ayah serta membahas putri kecilnya yang baru berusia dua bulan.

Ellen DeGeneres selaku pembawa acara mengatakan bahwa Katy sempat mengirimkan foto Daisy dan menyebut si kecil memiliki mata biru besar seperti sang ibu. Orlando pun langsung menyetujui ucapan Ellen dan menjelaskan lebih detail tentang rupa sang putri.

"Ya, ketika dia lahir, aku seperti, 'Oh, dia seperti versi miniku', tapi beruntunganya dia memiliki mata biru besar Katy yang sempurna dan dia jadi terlihat seperti ibuku," tutur aktor ganteng tersebut.

Lebih lanjut, bintang "Carnival Row" tersebut juga membagikan sedikit pengalamannya kala Katy mengandung. "Saat Katy hamil, aku melantunkan mantra Buddha kepada bayi kami yang telah aku gunakan sejak aku berusia 16 tahun. Jadi sekarang tiap aku masuk ke kamar dan dia mendengar suaraku, dan sedikit tenang," tuturnya sambil tersenyum.


"Dan ketika aku berjalan-jalan dengannya, aku akan melafalkan di telinganya dan dia menyukainya, dia menanggapinya dengan sangat baik," lanjutnya lagi.

Orlando juga mengungkapkan kebiasaan Daisy yang tidur sepanjang malam dari pukul sembilan sampai enam pagi. Aktor "Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides" tersebut juga mengungkapkan tentang rekasi putranya dari pernikahannya sebelumnya dengan Miranda Kerr, Flynn Bloom, saat menyambut adik kecilnya.

"Untuk pertama kalinya dia (Flynn) memiliki saudara perempuan. Dia berpengalaman dalam hal bayi," paparnya.

Sementara itu, Katy Perry mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Orlando Bloom lewat pernyataan kepada badan PBB yang menjadikan mereka duta, UNICEF, 26 Agustus lalu. "Kami dibanjiri dengan cinta dan keajaiban dari kehadiran putri kami yang lahir dengan selamat dan sehat," tulis pasangan tersebut.

Pasangan ini kemudian merayakan hari lahir anak mereka dengan mengajak masyarakat berdonasi lewat UNICEF. "Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas layanan kesehatan dan setiap sebelas detik seorang perempuan hamil atau bayi baru lahir meninggal, sebagian besar karena penyebab yang dapat dicegah," tulis mereka.

"Lebih banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurang akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit. Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami. Karena itu, kami berempati dengan orang tua yang berjuang lebih dari sebelumnya," lanjut Katy dan Orlando.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts