Jungkook BTS Seksi Banget Perform 'Savage Love', Fans Kecewa Gara-Gara Ini
Selebriti

BTS belum lama ini merilis versi remix dari 'Savage Love' milik Jason Derulo dan Jawsh 685. Jungkook merilis video dirinya menampilkan bagian dari lagu tersebut melalui Twitter.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) belum lama ini merilis versi remix dari "Savage Love" milik Jason Derulo dan Jawsh 685. Jungkook merilis video dirinya menampilkan bagian dari lagu tersebut melalui Twitter.

Versi remix dari "Savage Love" tidak dinyanyikan oleh semua member BTS. Member yang berpartisipasi hanya Jungkook, Suga dan J-Hope.

Pada 8 Oktober, Jungkook membagikan video dirinya bersenandung "Savage Love" dengan tampilan sangat seksi. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengenakan baju longgar dengan rambut diikat berantakan.

Source: Twitter/BTS_twt


Ketika lagu dirilis, ARMY heboh karena Jungkook menyanyikan kata umpatan dalam lirik dengan seksi dan menggemaskan. Tak heran jika mereka sangat menantikan bagian tersebut dalam video Jungkook.

Ternyata Jungkook sengaja tidak menyanyikan kata umpatan dalam lirik, membuat penggemar kecewa. Meski begitu, mereka tetap gemas dengan cara member termuda BTS itu melewatkan umpatan.

"Aku sangat menunggu bagian tersebut dan akhirnya aku kecewa, hahaha," komentar penggemar. "Aku tahu Jungkook tidak akan mengumpat dalam video yang akan dilihat jutaan orang," tambah penggemar lain. "Padahal caranya mengumpat dalam lagu imut sekali. Aku kecewa, hahaha," sahut yang lain. "Jungkook memang anak yang baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single comeback terbaru mereka "Dynamite" yang membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru