Ari Wibowo Ungkap Pernah Ditangkap Polisi Saat Usia 9 Tahun Gara-gara Band KISS
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo mengungkapkan cerita masa kecilnya yang pernah ditangkap oleh pihak kepolisian bersama teman-temannya. Peristiwa itu bermula dari kesukaannya terhadap band Kiss.

WowKeren - Ari Wibowo ternyata memiliki banyak cerita menarik dan tak terduga saat kecil. Selain mengikuti olahraga bela diri Taekwondo, Ari rupanya juga pernah terlibat masalah hingga melibatkan pihak kepolisian. Hal itu rupanya ada kaitannya dengan kegemaran Ari kepada band beraliran heavy metal asal Amerika Serikat KISS.

Saat duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 3, aktor tampan itu blak-blakan mengaku sempat ditangkap polisi. Adik dari artis Ira Wibowo ini menceritakan kejadian ditangkap oleh aparat. Hal ini lantaran pengaruh dari teman-temannya kala itu.

"Waktu itu usia sembilan tahun. Jadi kan punya teman waktu kecil kita hobi band Kiss. Terus waktu pulang sekolah diajakin beli piringan hitam, kaos Kiss, pin bulat-bulat," ujar Ari Wobowo kepada Feni Rose di acara "Rumpi" yang tayang pada Kamis (8/10), dilansir dari Matamata.com. "Kami nggak tanya itu uang dari mana. Ternyata teman-teman ini kan dari sekolah beda, sama-sama SD kelas 3. Ternyata itu colong kas sekolah."

Ari Wibowo ditahan oleh pihak berwajib akibat perbuatan temannya yang mencuri uang kas sekolah. Hal ini karena ada laporan yang dilakukan oleh pemilik toko tempatnya berbelanja.


Ari Wibowo bersama teman-temannya pun sempat dijadikan tersangka. Tapi setelah ada penyelidikan lebih lanjut dan terbukti tidak terlibat, Ari pun akhirnya dibebaskan.

"Jadi ya dipanggil polisi sebagai tersangka awalnya. Karena pakai uang kas tapi karena beda sekolah akhirnya disuruh balikin barangnya aja. Waktu itu nangis nggak mau balikin," pungkas Ari Wibowo.

Kisah tersebut sepertinya menjadi salah satu pengalaman yang tidak akan terlupakan di hidup Ari Wibowo. Buktinya, Ari masih bisa dengan jelas bercerita mengenai pengalaman tersebut meski sudah hampir 40 tahun berlalu.

Sementara itu, grup band Kiss sendiri merupakan salah satu kelompok musik heavy metal yang dikenal secara internasional. Mereka telah menjual jutaan keping album dan mengadakan konser di seluruh dunia. Salah satu ciri khas mereka adalah make up yang digunakan sampai Sekarang, dengan masing-masing anggota memiliki identitas masing-masing.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru