NCT Dream Rilis Video Track 'Déjà Vu', Lagu Tuai Pujian dan Kondisi Mark Dikhawatirkan
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

SM Entertainment merilis serangkaian foto para member NCT Dream sebagai teaser untuk lagu 'Déjà Vu' di album 'Resonance Pt. 1'. Selain itu, dirilis pula video track dari lagu tersebut.

WowKeren - Lewat proyek NCT 2020 yang juga mencakup subunit-subunit mereka, salah satunya NCT Dream, NCT kini siap comeback. Teaser untuk lagu "Déjà Vu" yang akan dinyanyikan Jeno dan kawan-kawan pun akhirnya dirilis.

Kamis (8/10) kemarin, SM Entertainment merilis serangkaian foto para member NCT Dream sebagai teaser untuk lagu "Déjà Vu" yang mereka nyanyikan di album NCT 2020 yang berjudul "Resonance Pt. 1". Selain itu, dirilis pula video track dari lagu tersebut.

Kali ini, Mark Lee kembali bergabung dengan rekan-rekannya sebagai member NCT Dream, yang membuat jumlah mereka kini 7 orang lagi. Ini merupakan reuni manis yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar sejak Mark lulus dari grup, kemudian diumumkan kembali bergabung beberapa bulan lalu.


Dirilisnya video track "Déjà Vu" ini pun tak luput dari komentar para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebagian mengaku langsung suka dengan lagu tersebut sementara yang lain sedikit khawatir melihat Mark begitu sibuk.

"Mark sudah kembali? Aku menantikan lagunya," komentar netizen. "Wow, lagu benar-benar sesuai dengan seleraku. Aku ingin cepat-cepat mendengarkan versi lengkapnya," kata netizen lainnya. "Album ini sudah menjadi hits," ujar yang lain.

"Berapa banyak tubuh yang dimiliki Mark? Dia bekerja tanpa istirahat," kata netizen. "Ayo tampilkan lagu ini di panggung, tolong..." komentar yang lain. "Lagunya bagus dan para member semuanya tampan," tambah lainnya.

Sementara itu, Mark saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi bersama SuperM yang baru saja merilis full album pertama bertajuk "Super One" pada 25 September lalu. Ini merupakan comebacknya di NCT Dream setelah diumumkan lulus pada akhir 2018.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts