Jadi Cameo, Yoo Jae Seok Hingga Kim Yohan Meriahkan Lokasi Syuting 'Zombie Detective' Seperti Ini
TV

Belum lama ini tim produksi 'Zombie Detective' merilis video behind the scene yang menampilkan proses syuting para cameo. Penasaran seperti apa keseruan mereka di lokasi syuting?

WowKeren - Baru-baru ini KBS merilis video behind the scene "Zombie Detective" yang menampilkan suasana syuting para cameo yang hadir. Selama berada di lokasi syuting, mereka terlihat sangat bersemangat sehingga mampu memeriahkan suasana.

Awalnya video itu menampilkan Yoo Jae Seok dan Kim Min Kyung yang syuting poster film bersana. Yoo Jae Seok membuat Kim Min Kyung kaget dengan riasan imutnya sebagai jiangshi, vampir atau zombie dari Tiongkok.

Setelah semua persiapan selesai dilakukan, keduanya memulai pemotretan bersama dan menunjukkan berbagai pose lucu. Kim Min Kyung bahkan membuat semua orang terkesan saat mengangkat Yoo Jae Seok dengan sekuat tenaga.

Cuplikan itu kemudian menampilkan Kim Yohan yang harus melakukan pemotretan sebagai model produk BB cream. Seperti yang diketahui, Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) dalam drama ini selalu menggunakan BB cream tersebut untuk menutupi luka zombie agar bisa hidup berdampingan dengan manusia.

Selama berada di lokasi syuting, Kim Yohan terlihat sangat ceria dan bersinar. "Ini adalah produk yang tidak benar-benar ada, jadi sulit untuk mengungkapkan apa yang dilakukannya. Tapi aku bersenang-senang di lokasi syuting," ungkap member WEi tersebut.


Cameo ketiga adalah komedian Lee Sung Yoon, Hong Soon Mok dan Kim Hye Sun yang berperan sebagai zombie di bus. Mereka adalah karakter zombie di film yang ditonton oleh Kim Moo Young. Seperti halnya yang ditampilkan dalam drama, mereka juga bertingkah sangat kocak saat syuting adegan tersebut.

Cameo berikutnya adalah bintang "Superman is Back" Sam Hammington dengan kedua putranya, William dan Bentley. Dalam penampilan singkatnya ini, Sam berperan sebagai penjual daging yang melayani Lee Sung Rok (Tae Hang Ho).

Saat syuting, Sam terlihat sangat bersemangat ketika belajar memotong daging. Sedangkan kedua putranya tampak asyik bermain dengan Choi Jin Hyuk. Sayangnya, Bentley sedikit ketakutan melihat Choi Jin Hyuk yang sedang menggunakan riasan zombie. Meski demikian, Choi Jin Hyuk terus berusaha membuat dua bocah tersebut tertawa dan bersenang-senang di lokasi syuting.

Terakhir, video itu menampilkan para member A.C.E yang menjadi pekerja paruh waktu dan menari di jalan dengan gaya zombie. Saat syuting bersama Choi Jin Hyuk, mereka terlihat sangat bersemangat dan menunjukkan tarian yang mengagumkan. Mereka juga merasa terhormat bisa tampil sebagai cameo dan berakting dengan Choi Jin Hyuk.

Sementara itu, "Zombie Detective" menceritakan tentang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang berusaha mati-matian untuk mencari tahu kebenaran masa lalunya. Meski berstatus sebagai zombie, ia berusaha yang terbaik agar dapat hidup berdampingan dengan manusia tanpa memakan mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel