Sama-Sama Pria Yoo In Na, Eric Shinhwa dan Lim Ju Hwan Serius Berhadapan di 'The Spy Who Loved Me'
MBC
TV

'The Spy Who Loved Me' dipersiapkan mengisi slot tayang Rabu-Kamis MBC menggantikan 'When I Was Most Beautiful'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "The Spy Who Loved Me", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Jeon Ji Hoon (Eric Mun Shinhwa) dengan Derek Hyun (Lim Ju Hwan).

Dalam drama ini sendiri, keduanya digambarkan sebagai pria dalam kehidupan Kang Ah Reum (Yoo In Na). Jeon Ji Hoon adalah mantan suami Kang Ah Reum, sedangkan Derek Hyun adalah suami Kang Ah Reum saat ini.

Foto adegan yang dirilis menampilkan situasi tidak nyaman yang melibatkan Jeon Ji Hoon dan Derek Hyun. Hal ini wajar terjadi, karena selain berstatus sebagai pria Kang Ah Reum, keduanya juga sama-sama sedang menyamar untuk organisasi tertentu.

Dalam foto pertama, Derek Hyun terlihat mengikat dasi Jeon Ji Hoon dengan senyuman ramah. Di sisi lain, Jeon Ji Hoon justru menunjukkan ekspresi serius dan tidak senang. Karena itulah foto adegan ini membuat pemirsa bertanya-tanya tentang situasi apa yang sebenarnya sedang mereka hadapi.

Di foto kedua, Jeon Ji Hoon terlihat sedang melakukan penyamaran sebagai fotografer dan mengawasi setiap gerakan Derek Hyun. Di sisi lain, Derek Hyun memancarkan pesona yang dingin namun sopan dalam penyamarannya sebagai diplomat.


Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Eric turut mengomentari karakter Derek Hyun yang menjadi saingannya dalam drama ini. "Derek Hyun adalah karakter yang berlawanan dengan Jeon Ji Hoon. Dia memiliki pesona yang canggih dan intelektual, tapi dia juga memancarkan ketajaman yang dingin. Nantikan pertemuan antara dua karakter ini," tutur Eric.

Di sisi lain, Lim Ju Hwan merasa sangat antusias bisa syuting dengan Eric. "Aku selalu menantikan momen untuk syuting adegan dengan Eric. Dia adalah aktor yang ingin ku pelajari banyak hal saat berakting bersama," timpal aktor 38 tahun tersebut.

Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" adalah drama komedi romantis mendebarkan yang bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Ah Reum yang terjebak dengan dua suaminya yang penuh rahasia. Jeon Ji Hoon adalah suami pertama Kang Ah Reum, namun keduanya bercerai dan bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Setelah bercerai dengan Jeon Ji Hoon, Kang Ah Reum kemudian bertemu dan menikah dengan Derek Hyun. Suaminya ini bekerja sebagai pejabat diplomatik dan tampak sangat lembut. Namun dia sebenarnya adalah seorang mata-mata di industri berdarah dingin yang rela melakukan apa saja. Meski mencintai Kang Ah Reum dengan tulus, dia juga menyembunyikan jati dirinya tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When I Was Most Beautiful" yang dibintangi oleh Ji Soo dan Lim Soo Hyang. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts