Mesra Jadi Suami Istri, Yoo In Na dan Lim Ju Hwan Saling Puji Kepribadian di 'The Spy Who Loved Me'
MBC
TV

'The Spy Who Loved Me' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu-Kamis MBC menggantikan 'When I Was Most Beautiful'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Eric Shinhwa ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang pemutaran perdana drama, MBC semakin gencar dalam mempromosikan "The Spy Who Loved Me". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dari Kang Ah Reum (Yoo In Na) dan Derek Hyun (Lim Ju Hwan).

Foto adegan tersebut menampilkan kehidupan romantis mereka setelah menikah. Seperti pasangan yang sedang kasmaran pada umumnya, keduanya selalu tersenyum manis dan perhatian pada satu sama lain. Saat makan bersama, keduanya fokus saling memandang alih-alih menghabiskan makanannya. Kang Ah Reum juga terlihat menggandeng mesra Derek Hyun saat mengantarnya keluar bekerja.

Namun, ekspresi Derek Hyun berubah drastis saat sedang sendirian yang mengisyaratkan rahasianya sebagai mata-mata. Karena itulah pemirsa bisa menantikan hubungan menarik yang terjalin antara Kang Ah Reum, Derek Hyun dan Jeon Ji Hoon (Eric Mun).

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, Yoo In Na dan Lim Ju Hwan turut mengungkapkan pengalamannya syuting bersama. Mereka juga saling melontarkan pujian untuk satu sama lain seperti ini.


"Lim Ju Hwan selalu menyenangkan dan ramah di balik layar. Suasana di lokasi syuting terasa menyenangkan dan aku menikmati suasana produksi dramanya," tutur Yoo In Na.

Lim Ju Hwan menimpali, "Aku berpikir, 'Jadi, inilah komedi romantis. Seperti yang diharapkan dari Yoo In Na!'. Yoo In Na menggambarkan semua pesona Kang Ah Reum dengan sempurna dan kami berkoordinasi dengan sangat alami dan itu terasa nyaman karenanya."

Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" adalah drama komedi romantis mendebarkan yang bercerita tentang seorang wanita bernama Kang Ah Reum yang terjebak dengan dua suaminya yang penuh rahasia. Jeon Ji Hoon adalah suami pertama Kang Ah Reum, namun keduanya bercerai dan bersatu kembali dalam keadaan yang kurang menyenangkan.

Setelah bercerai dengan Jeon Ji Hoon, Kang Ah Reum kemudian bertemu dan menikah dengan Derek Hyun. Suaminya ini bekerja sebagai pejabat diplomatik dan tampak sangat lembut. Namun dia sebenarnya adalah seorang mata-mata di industri berdarah dingin yang rela melakukan apa saja. Meski mencintai Kang Ah Reum dengan tulus, dia juga menyembunyikan jati dirinya tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When I Was Most Beautiful" yang dibintangi oleh Ji Soo dan Lim Soo Hyang. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 21 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts