Umi Kalsum Sebut Pacar Ayu Ting Ting Mantu Idaman, Ungkap Sudah Dekat Dengan Bilqis
Selebriti

Ayu dikabarkan mantap untuk melangsungkan pernikahan tahun depan. Meski belum resmi mengonfirmasi hal itu, ibunda Ayu nampaknya telah memberi restu dengan menyebut Adit adalah sosok menantu idaman.

WowKeren - Kehidupan pedangdut tersohor Indonesia, Ayu Ting Ting memang sangat menarik diikuti. Baru-baru ini terungkap bahwa Ayu telah memiliki kekasih baru yang digadang-gadang akan membawanya ke pelaminan. Sang ibu, Umi Kalsum pun turut memberikan keterangan mengenai calon mantunya itu.

Pacar baru Ayu itu terungkap bernama Adit Pradhana Jayusma. Tak tanggung-tanggung, Ayu dikabarkan mantap untuk melangsungkan pernikahan tahun depan. Meski belum resmi mengonfirmasi hal itu, ibunda Ayu nampaknya telah memberi restu dengan menyebut Adit adalah sosok menantu idaman.

Bagi Umi, Adit adalah pria baik yang rajin dalam ibadahnya. Selain itu, dilansir dari InsertLive, Umi juga menyebut bahwa Adit sudah memiliki hubungan yang baik dengan keluarga termasuk putri semata wayang Ayu, Bilqis.

"Idaman banget, bukan dari artis juga kan yang satu lagi ibadahnya alhamdulillah," ungkap Umi Kalsum dilansir dari InsertLive. "Baik (ke Bilqis). Bilqis kan termasuk cerewet ya tapi alhamdulillah bisa membawa semuanya."


Sebagai orangtua, Umi Kalsum tentu menginginkan putrinya itu hidup bahagia dengan pria pilihan Ayu sendiri. Umi juga hanya menginginkan bahwa calon suami Ayu nantinya seiman dan menyanyangi Ayu dan Bilqis sepenuh hati. Tak hanya itu, Umi juga berharap jika hubungan Ayu tetap berjalan lancar tanpa gosip miring.

"Yang penting satu seiman, ibadahnya bagus, bisa sayang sama Ayu terutama Bilqis ya itu sih harapan orang tua," jelasnya. "Insya Allah. Mudah-mudahan anak ibu bahagia udah nggak ada gosip macem-macem lagi."

Di sisi lain, dalam profil Linkedln, Adit tercatat bekerja sebagai head Technical Service & Development Specialist di sebuah perusahaan kimia terbesar nomor tiga di dunia, yakni The Dow Chemical Co. Perusahaan tersebut berkantor di Midland, Michigan, Amerika Serikat.

Sayangnya tak diketahui apakah Adit masih bekerja di tempat tersebut atau sudah pindah. Tak hanya itu, ia juga bergabung di salah satu perusahaan minyak dan energi, Halliburton, yang berpusat di Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia sempat pula menjadi asisten laboratorium saat masih berkuliah di ITB, Bandung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait