Antusias Jalani Baca Naskah, Nam Goong Min dan Seolhyun AOA Beber Persiapan Bintangi 'Awaken'
TV

'Awaken' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Chung Ah ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini tvN merilis foto pembacaan naskah pertama drama "Awaken". Acara ini dihadiri oleh penulis, sutradara dan para pemerannya termasuk Nam Goong Min, Seolhyun AOA dan Lee Chung Ah.

Selama acara berlangsung, mereka terlihat sangat antusias dan membaca dialognya dengan baik. Mereka juga mengungkapkan beberapa persiapan yang dilakukan untuk menggambarkan karakter dengan baik.

Nam Goong Min berperan sebagai Do Jung Woo, Ketua Tim Satuan Tugas Khusus di Badan Kepolisian Nasional. Dia berkata, "Do Jung Woo adalah orang yang terlihat aneh di permukaan, tapi dia serius dalam menyelesaikan kasus dan menyimpan rahasia di dalamnya. Aku mencoba untuk memerankannya dengan suasana yang ambigu."

Seolhyun yang berperan sebagai petugas polisi bernama Gong Hye Won mengungkapkan persiapannya untuk menggambarkan karakter. "Gong Hye Won adalah orang yang cerdas, ceria dan tidak takut untuk menguji kekuatannya. Aku pergi ke sekolah aksi untuk mempersiapkan adegan akrobatnya. Dia sangat cerdas, karakter yang tidak bisa diprediksi sehingga aku juga berusaha meningkatkan nada suaraku," ungkap Seolhyun.


Terakhir, Lee Chung Ah yang berperan sebagai detektif FBI bernama Jamie juga mengungkapkan upaya yang dilakukannya demi kesempurnaan peran. "Saat ini aku berjuang untuk belajar bahasa asing. Karakterku harus lebih nyaman berbicara dalam bahasa Inggris," pungkasnya.

Sementara itu, "Awaken" merupakan drama thriller yang bercerita tentang sebuah insiden yang terjadi di desa 28 tahun lalu. Insiden tersebut berkaitan dengan peristiwa misterius yang terjadi di masa kini. Untuk mengungkap kebenaran di balik insiden misterius tersebut, Do Jung Woo dan Gong Hye Won akan bekerjasama dengan sebaik mungkin.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam tvN menggantikan "Birthcare Center". Jika sesuai dengan rencana, drama yang digarap oleh sutradara "Jugglers" ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts