BLACKPINK Comeback Stage 'Lovesick Girls' di 'Music Core', Kostum Sampai Koreografi Jadi Bahasan
Musik

Dalam comeback stage kali ini, BLACKPINK membawakan 'Pretty Savage' dan 'Lovesick Girls'. Ini juga menjadi pertama kalinya bagi mereka untuk menyanyikan 'Lovesick Girls' di acara musik.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja comeback dengan album terbaru bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober lalu dan kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Sabtu (10/10) lalu, girl grup besutan YG Entertainment tersebut tampil di program "Music Core" yang ditayangkan MBC.

Dalam comeback stage mereka kali ini, BLACKPINK membawakan dua lagu yakni "Pretty Savage" dan title track "Lovesick Girls". Ini juga menjadi pertama kalinya bagi girl grup beranggotakan 4 orang tersebut untuk menyanyikan "Lovesick Girls" di acara musik.

Seperti yang diharapkan, BLACKPINK menampilkan aksi panggung yang powerful dan menakjubkan seperti biasa. Kemampuan vokal dan dance para member juga seolah tak menyisakan cela meski hanya untuk setitik kesalahan.


Aksi panggung BLACKPINK di "Music Core" ini pun menjadi sorotan para netizen lewat salah satu postingan di situs komunitas online Theqoo. Selain memuji visual Jisoo dan kawan-kawan, sebagian netizen juga menyayangkan koreografi "Pretty Savage" yang dirasa kurang greget.

"Wow, performance-nya sangat bagus. Para member kelihatan mewah dan cantik," komentar netizen. "Mereka semua sangat jago di atas panggung. Kostum dan para member semuanya cantik," kata netizen lainnya. "Koreografi 'Pretty Savage' sedikit aneh... Aku suka sekali lagunya, tapi aku menyayangkan koreografinya," ujar yang lain.

"Para member cantik dan lagunya bagus, tapi koreografinya sayang sekali... Akan lebih baik kalau koreografinya juga bagus," kata netizen. "Aku tidak mengerti dengan kostum Lisa di Pretty Savage'. Apa yang mereka lakukan pada gadis secantik itu?" komentar yang lain. "Aku suka performance BLACKPINK," tambah lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK juga mempromosikan album mereka dengan tampil di variety show. Selain "Ask us Anything" yang proses syutingnya telah dijalani pekan lalu, mereka juga tampil di "Running Man".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait