Rose BLACKPINK Ditanya Soal Pacar, Jennie 'Serang' Lee Kwang Soo di 'Running Man'
Twitter/BLACKPINK
TV

BLACKPINK kini dalam masa promosi comeback full album pertama 'THE ALBUM'. Selain tampil di program musik, girl grup asuhan YG Entertainment itu juga muncul di variety show.

WowKeren - "Running Man" pekan depan menjadi salah satu yang amat dinantikan fans setia K-Pop. Pasalnya program SBS itu bakal mendatangkan BLACKPINK (Black Pink) dalam formasi empat member lengkap sebagai bintang tamu.

Jelang penayangan episode terbaru "Running Man", tim produksi sudah merilis cuplikan ketika Jisoo cs menjadi bintang tamu. Saat baru datang, BLACKPINK disambut antusias oleh para member dan mereka pun tampak menari lagu "Lovesick Girls".

Namun di pertengahan menari, Kim Jong Kook cs tampak berteriak protes melihat Jeon So Min ikut bergabung dengan member BLACKPINK. Lisa cs kemudian mulai masuk ke "medan perang" saat mereka melempar dadu dan bermain olahraga tekel di lapangan yang penuh sabun.

BLACKPINK dan member "Running Man" juga memainkan "permainan kebenaran", di mana tim produksi meminta mereka mengenakan ikat kepala telinga binatang yang "merasakan" jika mereka mengatakan yang sebenarnya.


Yang Se Chan blak-blakan mempertanyakan status Rose apakah dia punya pacar, namun member BLACKPINK memberikan respon terbaik. Jisoo selanjutnya bertanya dengan manis, "Apakah aku lebih cantik?"

Yang tak kalah mengejutkan adalah ketika Jennie "menyerang" Lee Kwang Soo dengan bertanya "Kamu telah menonton ulang video dengan puisiku, kan?" Diketahui bersama, Jennie sudah dua kali membuat puisi dengan nama Lee Kwang Soo di "Running Man" yang membuat sang Jerapah auto berdebar.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini dalam masa promosi comeback full album pertama bertajuk "THE ALBUM". Selain tampil di sejumlah program musik, girl grup asuhan YG Entertainment itu juga muncul di variety show seperti "Running Man", "Ask Us Anything" hingga "Amazing Saturday". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait