BLACKPINK Ungkap Hal Paling Berat Saat Syuting MV 'Lovesick Girls', Jawabannya Tak Terduga
Musik
BLACKPINK Rilis THE ALBUM

BLACKPINK syuting adegan tarian grup untuk MV 'Lovesick Girls'. Di sinilah bagian paling sulit dimulai, di mana girl grup beranggotakan 4 orang tersebut harus tetap energik dalam cuaca yang sangat dingin.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) merilis video musik "Lovesick Girls", title track dari full album pertama mereka, "THE ALBUM", pada 2 Oktober lalu. Dalam episode "24/365 with BLACKPINK" yang baru dirilis pada , penggemar dapat melihat apa yang terjadi di balik layar secara detail.

Saat syuting, para member rupanya sempat bersenang-senang dengan bermain-main di supermarket. Selain itu, Rose juga tampak menikmati momen di mana ia menjalani adegan membanting gitar.

Para member juga syuting adegan tarian grup untuk video musik "Lovesick Girls". Di sinilah bagian paling sulit dari proses syuting dimulai, di mana girl grup beranggotakan 4 orang tersebut harus tetap energik dalam cuaca yang sangat dingin.

"Ini terlalu dingin. Aku tidak akan menari. Aku tidak bisa menari karena dingin sekali!" seru Rose. Lisa juga setuju bahwa meskipun tidak terlihat, mereka menderita di belakang kamera. "Ini sangat dingin, semuanya. Kalian tidak bisa benar-benar melihatnya tapi aku menggigil karena kedinginan," kata Lisa.


Rose dengan cemburu menunjukkan bagaimana setidaknya pakaian Lisa menyertakan lapisan perlindungan ekstra dalam bentuk kardigan. Pakaiannya, sebaliknya, hanyalah celana pendek dan kaos tipis.

Ketika akhirnya tiba waktunya untuk melepas jaket untuk syuting adegan tarian, para member terutama tertekan pada cuaca dingin. Mereka bahkan melakukan jumping jack agar merasakan kehangatan menyebar ke seluruh tubuh mereka.

Meskipun dibuat sengsara dengan cuaca dingin, para member membunuhnya dengan tarian mereka! BLACKPINK memamerkan profesionalisme mereka dengan menyelesaikan koreografi yang diambil setelahnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts