Hwang In Yeob dan Bomin Golden Child Berhadapan Sebagai Saingan Cinta di '18 Again'
TV

Drama JTBC '18 Again' menceritakan tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun.

WowKeren - "18 Again" bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (12/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC ini seperti biasa merilis foto adegan menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Pasalnya yang dirilis kali ini adalah para karakter anak muda "18 Again". Seo Ji Ho (Bomin Golden Child) dan Goo Ja Sung (Hwang In Yeob) bakal berhadapai sebagai saingan cinta memperebutkan Hong Si Ah (Noh Jung Ui).

Pada "18 Again" episode sebelumnya, Seo Ji Ho dan Goo Ja Sung membuat hati pemirsa berdebar-debar ketika mereka menunjukkan rasa cinta kepada Hong Si Ah dengan cara yang berbeda.

Seo Ji Ho dengan serius memblokir sinar matahari untuk Hong Si Ah saat dia sedang tidur dan dia juga mengalami kesulitan bernapas setelah ia dan cewek cantik itu berpegangan tangan sambil bersembunyi di lemari ruang kelas.


Hwang In Yeob dan Bomin Golden Child Berhadapan Sebagai Saingan Cinta di \'18 Again\'

Source: JTBC

Sedangkan Goo Ja Sung melihat Hong Si Ah menangis sendirian di karaoke setelah orang tuanya bercerai dan dia menghiburnya serta membuatnya tersenyum dengan mengungkapkan bahwa orang tuanya juga telah bercerai.

Dalam foto adegan terbaru "18 Again" mendatang, tampaknya akan ada hal-hal terjadi di antara dua saingan cinta Hong Si Ah. Dalam foto-foto itu, kedua siswa laki-laki itu saling menatap tajam saat memperebutkan barang merah muda pucat yang misterius, dengan keduanya menolak untuk melepaskannya saat Hong Si Ah melihat dari pinggir dengan ekspresi khawatir.

Sementara itu, "18 Again" kini menjelma menjadi salah satu drama favorit penonton. Diadaptasi dari film Amerika, drama ini menceritakan tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh dirinya yang berusia 18 tahun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel