Dua Hari Menghilang, Tamara Bleszynski Bersyukur Anjingnya Kini Berhasil Ditemukan
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski kini sudah bisa bernapas lega lantaran anjingnya yang bernama Astro telah berhasil ditemukan dan kembali pulang setelah sebelumnya menghilang selama dua hari.

WowKeren - Tamara Bleszynski sempat menuliskan kesedihan saat anjing kecilnya yang bernama Astro menghilang. Ia pun langsung membuat pengumuman soal anjingnya tersebut agar bisa lekas ditemukan.

Sedih banget, biasanya jam2 segini kamu jalan2 di taman belakang sama kakak2mu, abis itu maka,” tulis Tamara. “Mudah2an kamu tdk kelaparan diluar sana, ada yg berbaik hati mau memberikanmu makanan dan membawamu pulang kerumahmu yah Astro.”

Teman2 yg di Bali, tolong bantu share yah. Semoga Astro selamat dan bisa berkumpul lagi bersama kami, keluarganya. Terima kasih atas kebaikan teman2,” tambah Tamara saat mengunggah poster bergambar foto anjingnya.


Lebih lanjut, kini Tamara pun sudah bisa bernapas lega. Karena anjingnya yang menghilang selama dua hari tersebut akhirnya sudah berhasil ditemukan. Tak ayal, hal ini pun membuat Tamara mengungkapkan rasa syukur.

Lewat unggahan terbarunya, Tamara pun mengabadikan potret bersama sosok pria yang telah menemukan anjingnya tersebut dan membawanya pulang ke rumah. “Terima kasih Pak Gede, sudah menemukan Astro. Kaget dan bahagia sekali saya, Astro bisa kembali bersama kami,” ungkap Tamara, Senin (12/10).

Mantan istri Mike Lewis ini pun mengucapkan terima kasih untuk semua yang telah membantunya menyebarkan kabar kehilangan Astro. “Terima kasih juga untuk semua teman-teman yang sudah berbaik hati membantu saya mencari dan sharing informasi tentang Astro. Saya amat sangat bersyukur, kebaikan akan selalu ada di muka bumi ini,” pungkas Tamara.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku turut merasa senang melihat Astro telah kembali pulang ke Tamara. Tak sedikit pula dari netizen yang menyarankan agar Tamara memberikan Astro kalung bertuliskan nama dan nomor teleponnya sehingga mudah ditemukan ketika menghilang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait